Pages

Senin, 12 April 2010

Harvest moon DS cheat dalam bahasa indonesia

1 milyar emas (percaya padaku, saya menghitung nol)
NDS Cheat oleh: Cheat Master
Selama musim dingin, menyewa sprite panen ikan (untuk mendapatkan 1 satu, mendapatkan tongkat (dari Galen pada saturdaydoes tidak HARUS menjadi hujan)) dan dilemparkan ke dalam lubang air Anda) dan membuat mereka ikan di pantai selama 7 hari .
Anda HARUS melakukan SEMUA persyaratan: itu HARUS musim dingin, itu HARUS befor 7 hari dan itu HARUS di pantai dan sebagian besar dari semua: harus tim memancing.
yang benar! Anda mendapatkan 1 milyar emas!
id Anda mendapatkan emas 1 milyar setelah 2 hari memancing sprite hasil ladang ': jangan berharap langsung.
1. Girls 2. Ulang tahun 3.Marriage Persyaratan
NDS Cheat oleh: xEmoxGodessx
a. Celia
Celia adalah salah seorang gadis lebih mudah ke pengadilan di Lembah. Dia tidak perlu terkesan dengan hadiah mewah dan tidak memerlukan banyak perawatan. Bawa kue dan dia akan dengan senang hati, pastikan untuk tidak memberikan acar though.
Rival-Marlin
Heart Kegiatan:
Black - Kunjungi rumah Vesta di antara 6 pm and 7 sore pada hari apa saja kecuali hari Senin. Lihat Celia berusaha membantu Vesta dengan piring. Pilih kirim tuth tersebut.
Ungu - Pergi ke dewi kolam bewteen 3 sore dan jam 6 sore hari setiap hari kecuali hari Senin. Dia akan meminta Anda untuk berjalan pulang.
Blue - Pergi ke klinik dokter Hardy di hari hujan antara 6 pagi dan siang.
Kuning-Go minum di bar Blue ketika Celia dan Griffen di dalam.
b. Putri Witch
Untuk memenangkan hati Putri penyihir, Anda harus menjadi petani nakal dan ceroboh. Anda harus sebenarnya, pingsan seratus kali sebelum ia menganggap menikah Anda. hadiah favoritnya adalah Rainbow Curry.
Rival - tidak ada
Heart acara:
Hitam - Kunjungi Putri penyihir di rumahnya, antara 6 pagi sampai tengah malam.
Ungu - Pergi ke dewi panen kolam antara 6 pagi dan tengah malam untuk memicu acara ini, Anda juga harus memiliki littred 10 kali, setidaknya lima puluh diabaikan binatang sakit Anda, menawarkan jamur beracun 5 kali di festival panen, mencoba meninggalkan di Setidaknya lima kali, dan telah memberikan putri penyihir 10 atau lebih hadiah.
Blue - Setelah Anda telah memberikan putri penyihir seratus hadiah, mengunjunginya di rumah antara 6 pagi sampai tengah malam.
Kuning-Setelah Anda mempelajari resep untuk Elli Daun, ransel kosong dan kepala ke rumahnya antara 6 pagi sampai tengah malam.
Rainbow kari: kari kari hijau biru + + kari kari merah + kuning + oranye + kari kari kari nila ungu + nasi + kari
c.Flora
Flora bekerja di situs penggalian dengan kawah. Dia bukan masak besar, tetapi menghargai rumah yang baik memasak makanan, terutama jika Anda siap untuknya. Flora Rainbow suka Curry yang paling dan sangat membenci rumput berwarna merah.
Heart Kegiatan:
Hitam - Kunjungi situs penggalian antara 10 pm dan tengah malam untuk melihat acara ini. Flora berpikir Anda adalah orang yang mencurigakan untuk mengunjungi terlambat.
Ungu - Pergi ke Inn pada setiap Selasa lain antara 11 am and 1 pm Flora berpikir Inn menjual minuman kesukaannya, tapi tidak.
Blue - Pergilah ke daerah situs penggalian antara 9:00 pada setiap hari Senin exept. Flora telah menemukan sumber air panas dan ingin membaginya dengan Anda.
Kuning-Pergi ke situs penggalian setiap hari tapi Selasa. Flora akan berbagi pikiran dalam dirinya.
d.Nami
Nami, adalah sebuah perjalanan hardend dunia yang tampaknya tidak tertarik dalam membuat teman-teman. Anda akan tahu setelah Anda goten di sisi manis sebagai sindiran diganti dengan kepedulian. hadiah favoritnya adalah gratin tetapi pastikan untuk tidak memberikan selai anggur itu.

Nami juga suka mengambil polos, permata, dan hal-hal lain.
Heart Kegiatan:
Black - Pada hari Selasa hujan pergi ke Inner Inn - membunyikan bel meja depan sampai Nami keluar dan memberi Anda 2 nya sen.
Ungu - Pergi ke Inn Inner antara 6 pagi dan siang, Nami meminta Anda tentang pertanian.
Blue - Nami akan mengunjungi peternakan Anda
Kuning - Di musim semi keluar rumah Anda antara 6 pagi dan siang, Nami meminta Anda berkencan.
Gratin dibuat dengan bawang + mentega + susu + keju + bunga
e.Keria
Keria hidup di lantai 255 tambang 2. Meskipun tidak begitu sulit untuk menikah sebagai Dewi Panen, ini merupakan komitmen yang sangat besar untuk mencoba untuk mencintainya. hadiah favoritnya adalah Golden Lumber dan ia membenci bola Beras.
Heart Kegiatan:
Hitam - Dig cara Anda ke lantai 255 tambang 2 dan memberikan Ulitimate Curry-nya.
Ungu - Kepala ke tambang 2 lagi, ketika Anda mendekatinya memberinya rileks teh.
Blue - Pergi ke kamarnya, ada tanda di samping tempat tidurnya yang akan memberitahu Anda bahwa dia ingin permata, dan permata adalah acak, sehingga Anda mungkin ingin membawa salah satu dari masing-masing dengan Anda.
Kuning - Ambil Keria Lumber Favorite Golden nya.
f.Leia
Untuk memenuhi Leia, Anda harus cukup bagus berteman dengan Darryl yang akan diundang ke basment itu untuk tur. Ketika Anda ke sana Anda diperkenalkan untuk Leia. Ketika ia kembali ke tampilan laut untuk menyusuri pantai pada hari Rabu setelah tengah malam. Pastikan Anda memiliki kolam sebelum Anda mengajukan. Dia mencintai ikan besar dan sashimi dan tidak suka banyak preety setiap hal lain, khususnya gulma.
Rival-Darryl
Heart acara:
Black-Daryll's Naikkan tingkat persahabatan untuk 100 dan dia akan mengundang Anda dalam tur. Leai akan memperkenalkan dirinya kepada Anda.
Ungu - Dalam perjalanan Anda melewati rumah Darryl kau mendengar percakapan dan menarik comclusion salah.
Blue - Kepala untuk basment Daryyl dan membantu Leia dengan percobaan memasak.
Kuning - Bawa dia pesan dalam botol yang Anda temukan dan dia akan kembali ke laut.
g. Muffy
Muffy bekerja dan tinggal di Blue Bar. Dia lucu dan ceria perempuan muda dan mengasihi receving hadiah yang Anda temukan di sekitar Lembah. fovorite hadiah nya adalah rumah dibuat pie apel tetapi Anda bisa mendapatkan oleh untuk memberikan padanya jewlery Anda menggali di lokasi penggalian. Pastikan untuk tidak memberikan ikan kecil karena tidak terkesan.
Saingan-GriffinHeart acara:
Hitam - Kepala ke bar biru di antara 3 pm and 5 pm
Ungu - Kunjungi pantai pada setiap hari hujan lain kemudian Wendsday between 10 am and 11 am Muffy meminta nasihat tentang masalah dia.
Blue - pergi ke bar biru di antara 6 pm and 8 pm on setiap exept hari Rabu. Ada sebuah menu baru untuk dijual dan ia ingin Anda untuk mencobanya.
Kuning - Masukkan rumah Anda kemudian keluar di hari musim panas antara 6:00 dan siang. Muffy meminta Anda berkencan.
Panen
h.The Dewi
Mendapatkan Dewi Harvest untuk menikah tidaklah mudah. Anda harus menemukan semua 101 dari sprite panen, kapal lebih dari 10.000 pices dari menghasilkan, memberikan 500 hadiah, dan menemukan salah satu item setiap di tambang. Selain itu, Anda juga harus dalam 5 tahun Anda dari bermain game, telah dikirimkan minimal 1 dari setiap item, dan telah menemukan bidang super behinde air terjun. The dewi Loves Panen Stroberi dan pastikan tidak memberikan Chocolate-nya.
-Tidak ada saingan
Heart acara:
Black-membuka sprite 60 panen
Ungu-berjalan 10.000 langkah, kapal barang 10.000 memproduksi, menangkap ikan 10.000, mencapai 10 lantai tambang 1, dan kemudian percaya pd item ke Gdoddes Pond.
Blue-Unlock semua 9 panen saluran stasiun sprite, kunjungi putri penyihir dan melemparkan item ke dalam kolam itu.
Kuning-memberinya sedikitnya 500 hadiah kemudian melemparkan item ke dalam kolam itu.
i.Lumina
Lumina adalah Romana's Granddoughter dan kehidupan di Villa. ia adalah seorang pianis yang handal tetapi tidak memiliki banyak pengalaman hidup. Dia mencintai teh Santai dan membenci Elli daun.
Rival - Rock
Heart acara:
Masukkan Villa antara 4:00 dan 8:00 Anda menemukan Lumina berdebat dengan remana. Pilih yang Romana salah.
Ungu - Setelah Anda membeli DVD player dan beberapa DVD dari Van, Lumina pertanian datang dan meminta untuk melihat mereka.
Blue - Pergi ke Dewi Harvest kolam between 1 pm and 8 malam, Lumina telah kehilangan kalung dan meminta Anda untuk membantunya menemukannya.
Kuning - Lumina Kunjungi di kamarnya di Villa between 9 pm and 11 pm Anda menemukannya menunggu Van untuk memberikan pemain yang sangat DVD sendiri.
---------------------------------------------------------------------------------
Birthdays
Summer:
Kai-22
Barney-4
Vesta-28
Griffin-13
Darryl-29
Kate-15
Ruby-11
Takura-18
Thomas-25
--------------
Spring:
Nina-28
Marlin-24
Dr.HArdy-12
Gustafa-3
Chris-20
Carter-11
Romana-2
Rock-9
------------
Fall:
Wally-10
Van-1
Gotz-2
Mimi-4
Murrey-29
Sabastion-23
Hugh-28
-------------
Winter:
Galen-9
Cody-28
Kassey-11
Muku Muku-1
Patrick-11
Grant-3
---------------------------------------------------------

Persyaratan Pernikahan
Pernikahan adalah opsional, tetapi jika Anda ingin menikah ada beberapa tonggak Anda harus lulus pertama. Selain melihat peristiwa hati calon pasangan Anda, Anda juga perlu untuk meningkatkan tingkat hatinya menjadi merah. Hatinya berubah merah di 60.000 poin cinta diterima. Memberikan hadiah dia mencintai adalah cara termudah untuk meningkatkan poin mencintainya. Hanya satu hari seorang Item poin penting menuju cintanya jadi jika Anda memiliki Produk yang ekstra menyimpannya untuk hari berikutnya.
Anda juga perlu meng-upgrade rumah Anda dan membeli item dari saluran belanja. Anda harus Memiliki yang dibeli cukup untuk mendapatkan tempat tidur bigh di rumah Anda.
Anda harus telah mengembalikan dewi panen. dalam rangka untuk dia kembali Anda harus telah menemukan 60 dari sprite panen.
Ketika dekat Anda untuk dapat mengusulkan, bulu biru menjadi tersedia di supermarket. Pastikan setelah Anda memilikinya Anda pegang ke atasnya, jika Anda secara tidak sengaja drop, Anda tidak dapat membeli yang baru ini.
3.Action Replay Cheat Codes -Harvest Moon DS
What is Action Replay?

Max/Infinite Money 023d6b08 05f5e0ff
Extra Stamina 223d6b06 000000ff
Infinite Stamina 223d6b05 000000ff 223d6b06 000000ff 223d6b07 00000000
R+Up: Advance Time 94000130 000002bf d3000000 023d6afc d9000000 00000000 d4000000 00000020 d6000000 00000000 d2000000 00000000
R+Down: Rewind Time 94000130 0000027f d3000000 023d6afc d9000000 00000000 d4000000 ffffffdf d6000000 00000000 d2000000 00000000
Max Pedometer Steps 323ddf20 3b9ac9ff 023ddf20 3b9ac9ff
Max/Infinite Casino Medals 023d6b0c 05f5e100

4.Eligible gadis-gadis Harvest Moon DS
Gadis-gadis yang dapat Anda menikah adalah: Panen Dewi, Mermaid,
Putri, Aafi, Arisa, Erisu, Kaarii, Reona, Marivia, Serena,
Nasuka, Furen, dan Muu.
5.Field upgrade - [Harvest Moon DS]
Perbedaan cam item yang Anda gunakan untuk bidang Anda meng-upgrade rumah
akan membusuk setelah periode waktu yang berbeda. Berikut
material dapat digunakan untuk meng-upgrade:
Rumput / Hay: The terlemah
Kayu: Rata-rata
Stone: Bagus
Golden Lumber: Bagus
6.Get sebuah pulau, sprite panen 6, banyak uang, dan rumah mewah!
NDS Cheat oleh: Cheat Master
Pertama, Anda perlu hal-hal ini:
-2.800 Emas
-Fishing Rod DAN sprite memancing (jika Anda tidak memiliki ini, saya akan memberitahu Anda)
-Harvest Sprite kasino (Aku akan memberitahu Anda bagaimana untuk mendapatkan juga)
- It HAS menjadi musim dingin!
Dapatkan pancing dan memancing sprite:
Pertama, pergi ke rumah Galen's pada hari Sabtu 11:00-1:00. Pastikan Anda tidak memiliki alat dilengkapi atau tidak akan bekerja! Ketika Anda masuk ke dalam rumahnya, ia akan memberikan pancing ekstra. Selanjutnya, pergi ke rumah Anda oleh kolam kecil. Ikan di dalamnya! Anda akan mendapatkan panen sprite!
Dapatkan kasino sprite panen:
Berjalan menyeberangi jembatan untuk mendapatkan Rolls di Spring 8. Ini akan membuat Anda medali. Ke air mancur dan pers A untuk TEP. Pergi ke sumur (dekat Bar Blue) dan tekan A untuk Hop. Pergi ke kompor luar (di dalam pagar di penginapan batin, prees B untuk melompat di atasnya) untuk mendapatkan Jum. Mereka semua ditemukan di Casino di pohon Sprite Panen!
Dapatkan pulau:
Pergi ke pohon Sprite Panen WINTER DI ATAS dan pergi ke kasino sprite panen. Pergi ke konter dengan Roller (di sprite panen ungu) dan pilih "Ubah uang untuk medali". Lalu Anda membeli 280 medali. Pergi ke counter (bukan di kasino) dengan Usus (yang SANGAT panen pertama sprite Anda mendapatkan) dan mempekerjakan sprite memancing selama 7 hari. Ini adalah ide yang baik untuk menyewa memancing sprite dua kali. Jangan khawatir, jika Anda membeli 280 medali Anda tidak perlu membeli lagi 140 medali. Ketika sprite harvst selesai memancing, Anda akan KAYA! Pada Musim Semi 1, walikota akan datang ke pintu Anda dan meminta Anda jika Anda ingin membeli sebuah pulau untuk 900.000.000 emas. Pilih "ya" dan Anda akan memiliki pulau Anda sendiri! Untuk mengunjungi pulau Anda, pergi ke pantai dan pergi di samping perahu dan tekan A. Ia akan berkata "kau akan ke pulau itu?" pilih "ya" dan Anda akan pergi ke sana. Bila Anda ingin pergi, pergi ke perahu dan tekan A. Ia akan berkata "Anda kembali ke Valley?" Pilih "ya" dan Anda akan berada di pantai.
Untuk mendapatkan sebuah rumah di pulau Anda, panggilan Gotz 11:00-4:00 untuk membangunnya. Anda harus membuatnya dari batu atau kayu emas, itu akan berlangsung lebih lama.
Dapatkan Mansion ini:
Yang perlu Anda lakukan adalah membeli barang-barang dari supermarket selama 10 hari (tidak 10 hari berturut-turut, kadang-kadang supermarket ditutup) Kemudian Anda mendapatkan sprite lain panen dan chanel 2! Sekarang pergi panggil Gotz dan mendapatkan renovasi rumah. Saya cukup yakin Anda harus melakukan hal ini 3 kali sebelum Anda membuka mandi, toilet, dan basement. Anda bisa mendapatkan 3 basments! Alasannya Anda harus chanel 2 adalah karena yang membuka renovasi rumah, dan Anda dapat membeli barang-barang untuk rumah Anda di Chanel 2. Hanya menonton sampai somthing yang Anda inginkan di atasnya. Jika mengatakan mereka hanya menerima korobos untuk hal yang Anda inginkan, mengganggu JANGAN UNTUK MEMBELI IT! Tetapi jika mereka menerima emas untuk itu (misalnya jika Anda membeli dapur. Ia akan berkata "dapur hanya 4000g! Call sekarang jika Anda ingin membayar TV Belanja! Semua biaya pengiriman untuk Anda!" Atau somthing seperti itu), Anda pergi ke telepon Anda 9:00-5:00 dan pilih "TV Belanja". Ia akan berkata "Apakah Anda ingin membeli produk ini? Dapur ini hanya 4000g!" (Jika Anda membeli dapur) Pilih "ya" dan akan dikirim dalam 2-3 hari! Toilet dan Bath berguna karena jika Anda ingin pergi ke pesta Anda dapat masuk ke dalam salah satu dari mereka dan buang-buang waktu sampai waktu untuk pesta. mandi 30 menit akan menghabiskan waktu dan toilet limbah waktu 10 menit.
DAN Guess APA? SETELAH SEMUA INI ANDA MASIH KAYA! ANDA INGIN MEMBELI APA PUN

7.How untuk mendapatkan Semua 101 Sprite
Ini adalah daftar semua 101 Sprite. Tercatat mereka menurut Tim mereka dan ketertiban oleh Sprite termudah untuk menyelamatkan dalam 1 tim bila memungkinkan.
Brown Sprite Company Tree Team
Guts (Brown Team Leader) You will acquire this Sprite in the 1st scene with the Witch Princess
Jackie (Brown Team) Try to leave the Valley by going east along the path that leads to Mineral Town
Jum (Brown Team) Press A button at the Fountain in Romana's Courtyard
Tep (Brown Team) Press A button in front of the stove to the left of the Inner Inn
Hops (Brown Team) Press A button in front of the Well next to the Blue Bar
Roller (Brown Team) On 8 Spring, walk towards Vesta's farm, crossing the bridge
Jet (Brown Team) Press A when standing to the north of Van's orange crate at the end of the corridor on the 2nd floor of the Inner Inn
Black Sprite Station Team
Neptune (Brown Team) Available from the start
Mercury (Black Team) In your 1st scene with Guts, Mercury will be found
Uranus (Black Team) Raise a villager's FP to 100
Venus (Black Team) Purchase an item from Karen's Supermarket for 10 days
Earth (Black Team) Rescue 20 Harvest Sprites
Saturn (Black Team) Participate in 3 Festivals. (You must participate actively, but this includes eating a dish prepared by Kai at the Beach Festival, so if you enter a Chicken in the Chicken Festival and a Cow in the Cow Festival, you can unlock Saturn the morning after the 1st Cow Festival.)
Jupiter (Black Team) Purchase 5 Records from Jet at the Sprite Company Shop
Mars (Black Team) Ship at least 300 of a single type of item produced on your farm (crops, fruit, flowers or ranch products, but no processed items
Pluto (Black Team) Ship at least 100,000 items of a single type of item produced on your farm (crops, fruit, flowers or ranch products, but no processed items) N.B. The easiest way to do this is by shipping 100,000 Small Milks using the Ranch Bonus trick
Blue Watering Team
Karaf (Blue Team) Press A while standing next to your watering pond
Misty (Blue Team) Fill your Watering Can 10 times
Ceruleano (Blue Team Leader) Water a secret designated square of crop land
Eviran (Blue Team) Water a secret designated square of crop land
Owen (Blue Team) Water a secret designated square of crop land. In Game 1, it was 4 squares up, on the eastern edge of the plot of land to the west of the Waterfall
Roli (Blue Team) Upgrade your Watering Can to Mystrile Level, then use it
Maddie (Blue Team) Find the Cursed Watering Can, then have it Blessed
Chorori(Blue Team) Water 1000 squares of crop land
Walter (Blue Team) Water 5000 squares of crop land
Rainy (Blue Team) Water 10,000 squares of crop land
Joro (Blue Team) Water 30,000 squares of crop land
Potty (Blue Team) Water 50,000 squares of crop land
Red Animal Husbandry Team
Red Ribbon (Red Team Leader) Have a total of 10 adult Cows and Sheep. This requires 3 Animal Barns
Wooly (Red Team) Ship at least 300 Milk, Eggs and/or Wool. Actually, you can ship 300 of one of these items or any combination.
Laine (Red Team) Ship at least 500 Milk, Eggs and/or Wool
Essa (Red Team) Ship at least 1000 Milk, Eggs and/or Wool
Betty (Red Team) Shear 100 pieces of Wool using your Touch Glove
Chamy (Red Team) Shear 300 pieces of wool using the Touch Glove
Ole (Red Team) Shear 700 pieces of wool using the Touch Glove
Sue (Red Team) Collect 100 bottles of Milk using the Touch
Magic (Red Team) Collect 300 bottles of Milk using the Touch Glove
Bali (Red Team) Collect 700 bottles of Milk using the Touch Glove
Mick (Red Team) Have a total of 10 Poultry (Chickens and Ducks). You will need 3 Bird Barns for them
Woohoo (Red Team) Have a total of 20 Poultry (Chickens and Ducks). You will need 5 Bird Barns for them
Yellow Animal Care Team
Kali (Yellow Team) Pick up, brush or speak to your Animals 50 times without using the Touch Glove. Pets count!
Johnny (Yellow Team) Pick up, brush or speak to your Animals 350 times without using the Touch Glove
Brushy (Yellow Team) Pick up, brush or speak to your Animals 900 times without using the Touch Glove
Mouton (Yellow Team) Use the Touch Glove 50 times to pet your Animals
Boohoo (Yellow Team) Use the Touch Glove 100 times to pet your Animals
Canal (Yellow Team) Use the Touch Glove 300 times to pet your Animals
Meow (Yellow Team) Use the Touch Glove 500 times to pet your Animals
Beta (Yellow Team) Wash your animals 50 times using the Brush and Touch Glove
Aiylee (Yellow Team) Wash your animals 100 times using the Brush and Touch Glove
Pompom (Yellow Team) Wash your animals 300 times using the Brush and Touch Glove
Zoo (Yellow Team) Wash your animals 500 times using the Brush and Touch Glove
Canary (Yellow Team Leader) Have 15 animals born on your farm (Poultry and/or Livestock
Green Crop Harvesting Team
Veggie (Green Team) Purchase the Basket from Karen's Supermarket and place an item in it
Kevin (Green Team) Place an item in your horse's saddlebags
Kamar (Green Team) Ship 1 Cabbage
Moor (Green Team) Ship 1 Pineapple
Vail (Green Team) Ship 1 Green Pepper
Fraw (Green Team) Place 1000 items in the Shipping Container
Ridge (Green Team) Place 5000 items in the Shipping Container
Ali (Green Team) Place 10,000 items in the Shipping Container
Cady (Green Team) Place 30,000 items in the Shipping Container
Paddy (Green Team) Place 50,000 items in the Shipping Container
Forest (Green Team Leader) Upgrade your Scythe to Mystrile and use it
Matthew (Green Team) Find the Cursed Scythe and have it Blessed
Indigo Fishing Team
Blue (Indigo Team Leader) Cast your Fishing Rod in the Hot Spring by the Circus grounds. This is the Hot Spring unlocked by Flora's 3rd Heart Event
Riviera (Indigo Team) Cast your Fishing Rod in the watering pond on your farm
Yacht (Indigo Team) Cast your Fishing Rod in the Duck Pond [Gotz must build thi.
Paige (Indigo Team) Catch 50 Fish
Fry (Indigo Team) Catch 500 Fish
Rod (Indigo Team) Catch 1000 Fish
Gigi (Indigo Team) Catch 5000 Fish
Pedro (Indigo Team) Catch 10,000 Fish
Tricky (Indigo Team) Catch 50,000 Fish
Fisher (Indigo Team) Upgrade your Fishing Rod to Mystrile and use it
Reese (Indigo Team) Cast your Fishing Rod in the Hot Spring by the Goddess Spring. This is the Hot Spring unlocked when you have used the 1st Hot Spring 100 times or given birth to a child
Sammy (Indigo Team) Find the Cursed Fishing Rod and have it Blessed
N.B. In terms of catching a specific number of fish in order to rescue Harvest Sprites, your Fishing Team can help you reach the required total but they cannot rescue the Sprite themselves. After the total has been reached, simply cast your line into a fishing area in order to rescue the Sprite yourself.
Orange Gathering Team
Oran (Orange Team Leader) Give Thomas the item he requests on 2 Winter
Bran (Orange Team) Chop 100 branches with your Axe
Decoy (Orange Team) Chop 250 branches with your Axe
Woody (Orange Team) Chop 500 branches with your Axe
Pierre (Orange Team) Split 15 stumps with your Axe
Tilus (Orange Team) Smash 100 stones with your Hammer
Stony (Orange Team) Smash 250 stones with your Hammer
Rosh (Orange Team) Smash 500 stones with your Hammer
Alpen (Orange Team) Smash 5 large smooth stones with your Hammer
Rocky (Orange Team) Smash 15 large smooth stones with your Hammer. ( N.B. You may not find 15 smooth stones in the Valley initially. Smooth stones only appear after heavy storms like typhoons. If you control the weather in your game, and do not allow any storms to occur, you may not be able to rescue this Sprite until you experience at least one heavy storm:)
Valie (Orange Team) Upgrade your Axe to Mystrile and use it
Fen (Orange Team) Find the Cursed Hammer and have it Blessed
Purple Recovery Team
Spirity (Purple Team) Purchase 1 drink at the Blue Bar
Souly (Purple Team) Purchase 50 drinks at the Blue Bar
Anime (Purple Team) Eat 30 pieces of any type/s of Wild Grass
Powery (Purple Team) Eat 80 pieces of any type/s of Wild Grass
Koto (Purple Team) Eat 150 pieces of any type/s of Wild Grass
Violetto (Purple Team Leader) Use Hot Springs by the Circus grounds 200 hours
Carey (Purple Team) Use the Hot Springs by the Goddess Pond for 200 hours
Sage (Purple Team) Use the Hot Springs by the Goddess Pond for 500 hours
Nette (Purple Team) When hired, ask Recovery team to restore your Stamina 100 times
Holt (Purple Team) When hired, ask Recovery Team to restore your Stamina 250 times
Junior (Purple Team) When hired, ask Recovery Team to restore your Stamina 750 times
Sante (Purple Team) When hired, ask Recovery Team to restore your Stamina 1000 times
White Team
Baby (White Team): Press A in front of the large Pot to the left of the counter in the Sprite Company Tree after finding 60 Sprites and rescuing the Harvest Goddess.

8.Infinite (harus memiliki kuda)
Pergilah ke kandang dilengkapi dengan sikat dan sikat kuda, tapi cepat tarik alat ke alat pemerah atau gunting dan Anda mendapatkan susu / wol. Anda dapat mengulangi proses itu dengan keluar berubah hari.
Ps.you mungkin ingin menyimpan item turbojolt xl & lain pada Anda untuk mengisi stanima dan kelelahan.
9.Bonus karakter
Memiliki permainan Game Boy Advance Harvest Moon: Friends Of Mineral Town atau Harvest Moon: More Friends Of Mineral Town dalam slot cartridge untuk karakter dari permainan yang sesuai untuk muncul di Harvest Moon DS.
10.Battle mini-game
Jika Anda memeriksa rumah anjing Anda di 4:44, Putri Penyihir akan muncul dan teleport Anda ke lokasi tambang. Sebuah mini-permainan pertempuran bersebelahan dengan beberapa gadis Anda dapat menikah akan dimulai. Memenangkan mini-game dan Putri penyihir akan memberikan diploma dan gelar "Pertempuran Master".
11.Easy uang
Setelah Anda mendapatkan Pedang legendaris dari dasar tambang kedua dan membuka Bidang Super di balik air terjun, pergi ke sana pada musim semi dan tanaman Singkong. Karena Bidang terjun kecepatan pertumbuhan dengan satu hari dan Singkong tumbuh kembali setiap dua hari, akan ada panen baru setiap hari setelah harvest.If awal Anda cukup beruntung untuk mendapatkan Sarung tangan Miracle dari kasino Sprite Panen, memilikinya dilengkapi kapan Anda akan melalui tambang. Setiap kali Anda menggali apa pun yang tidak perlu, seperti puing, segera melemparkannya sehingga dikirim. Ini adalah metode yang bagus untuk menyimpan Harvest Sprite unlocked menurut jumlah item shipped.When Anda mendapatkan tiga Perikanan Sprite, membuat mereka ikan di pantai. Anda akan mendapatkan jumlah besar uang setiap day.Dig di tambang dan mencoba untuk mendapatkan perhiasan. Kemudian pada hari ke 3 dan 8 ketika Van menjual barang di tokonya, menjual kepadanya. Cobalah mendapatkan harga sampai 3.000 Gold atau lebih.
Makanan 12.Can Maker
Setelah Anda mendapatkan gudang Maker, cobalah untuk membeli Dapatkah Makanan pembuat secepat mungkin. Menempatkan item shipable di dalamnya meningkatkan keuntungan Anda sebesar 25%. Ini benar-benar membantu dengan tanaman tingkat tinggi. Jika Anda menempatkan level 100 nanas di dalamnya Anda akan mendapatkan 2.500.000 ekstra G.
13.Diamonds
Setelah Anda membuka tambang kedua, menghabiskan waktu di dalamnya untuk tambang yang banyak atau intan berlian pink mungkin. Alih-alih dijual, menyerahkannya kepada gadis pilihan Anda. Hampir setiap gadis berhak menerima suka berlian, yang memberikan dua pertiga poin kasih sayang lebih dari sekedar hadiah bunga atau dasar lainnya.
14.Pets
Untuk mendapatkan sebagai persahabatan yang tinggi seperti yang Anda inginkan dengan siapa pun di kota, berulang kali mencoba untuk memberikan mereka hewan peliharaan Anda. Jika Anda memiliki Bangle dilengkapi Cinta (tidak diperlukan untuk efek), Anda akan melihat bahwa setiap kali Anda berbicara dengan seseorang dengan hewan peliharaan di tangan Anda nilai persahabatan mereka akan meningkat satu titik. Jika Anda lakukan di dalam ini dan memiliki banyak kesabaran, Anda bisa mendapatkan seseorang sebagai skor tinggi seperti yang diinginkan dalam satu hari. Metode ini juga berguna untuk unlocking Channel 7 Harvest Sprite, yang akan muncul hari setelah Anda mendapatkan minimal 100 poin persahabatan dengan seseorang. Jika Anda tidak memiliki Bangle Love dilengkapi, kemudian hanya menunjukkan hewan peliharaan Anda kepada seseorang 100 kali
15.Marrying Leia
Langkah pertama dalam menikah Leia adalah untuk berteman Daryl. Cara mudah untuk melakukan ini adalah untuk pergi ke lab Daryl's (terletak dekat pantai) dengan anjing Anda, dan tetap mencoba untuk memberi dia anjing Anda. Setiap kali Anda melakukan ini persahabatannya naik oleh 1. Terus melakukan ini sampai persahabatannya mencapai 101. Pilih pintu basement dan Anda akan membuka Leia dan dia Grey event Hati. Leia mencintai Sashimi dan Ikan Besar, yang akan memberikan kasih sayang 800. Dia nikmat ikan lainnya (mereka mendapatkan kasih sayang 300). Dia juga sangat menyukai perhiasan (memberi 500 kasih sayangnya). Untuk melakukan Leia's Yellow Heart acara Anda harus ikan sebuah botol di laut pada musim semi. Bagian dari acara Kuning Jantung dia adalah kembali ke laut. Ini berarti Anda tidak akan lagi bisa melihatnya di lab Daryl's. Sebaliknya, Anda dapat menemukannya di sepanjang pantai laut pada tengah malam hari Rabu. Dalam rangka untuk menikah Leia Anda harus memiliki tempat tidur ganda, telah menemukan 60 Harvest Sprite, dan membeli kembali Dewi Panen. Anda juga membutuhkan kolam untuk Leia untuk tetap masuk
16.Special anak
Jika Anda menikah dengan salah satu Dewi Panen, Panen Witch, Princess, atau Furen, Anda mungkin mendapatkan anak khusus. Ini adalah seorang anak yang mengenakan baju yang berbeda dan terlihat berbeda bukan anak Anda akan mendapatkan dengan menikah dengan gadis lain.
17.Recommended tanaman
Spring: Kubis - Tinggi harga jual, lima belas hari untuk tumbuh, menjual untuk 250 masing-masing pada tingkat G 1.Spring: Turnip - Meskipun jual rendah, harga tumbuh pesat sehingga sangat mudah untuk tingkat atas. Dalam satu musim penuh Spring, Anda harus dapat ke tingkat sekitar 20 sampai 30 yang dijual seharga 24.000 masing-masing pada tingkat G 20 dan G masing-masing 54.000 di tingkat 30.Summer: Nanas - Membawa waktu yang lama untuk tingkat atas tanpa basement . Anda hanya dapat tingkat it up setahun sekali. Menjual sangat tinggi di tingkat 1. Ini menjual untuk masing-masing 500 G, dan menjual untuk masing-masing 50.000 G pada tingkat 10.Fall: Ubi Jalar (Singkong) - Beberapa tanaman yang terbaik. Mereka tumbuh kembali setiap hari. Pada tingkat 1, mereka menjual untuk masing-masing 100 G, dan mereka menjual untuk 10.000 setiap G di tingkat 10.

20.a hal-hal yang baik untuk menjaga kehidupan manis
Untuk u ini harus memiliki, ruang bawah tanah, lvl 3 tambang, uang dan silo.To melakukan ini, pertama mendapatkan banyak uang dengan ways.1 mendapatkan medali dari kasino dan mendapatkan jubah merah, ini saya menemukan tidak berguna, tetapi pergi ke Van dan menjualnya. The 1 1 akan menjual sekitar 1 / 2 mil dan semakin Anda menjual lebih sedikit uang untuk them.2 glitch else.3crops miliar terdaftar di suatu tempat. Sekarang dengan kekayaan ur 1mil baru ditemukan membeli berpikir basement i Anda harus meng-upgrade rumah setelah Anda membeli kolam. Sekarang setelah u beberapa hari akan memiliki ruang bawah tanah di mana Anda dapat menanam tanaman gotz akan memberikan 1 Ming Bagi mereka yang memiliki tambang lvl 3 baik untuk Anda, orang-orang yang dont ini how.1st mendapatkan tambang 1 lvl dengan pergi ke situs penggalian di 8:30 sampai 11:00. Apakah ur palu dan memilikinya equipted, kemudian pergi in.It harus meledakkan u'll event.Now memiliki lvl 1 tambang. Untuk mendapatkan lvl 2, pergi ke lantai terakhir (10) dan kemudian pergi. Keesokan harinya pergi lagi pada pukul 8:30 sampai 11:00. Acara lain dan u volia telah lvl 2 tambang. Untuk mendapatkan lvl 3 pergi ke lantai 255 di 2 tambang, membunuh semua monster dan akan mematahkan dan u'll mendapatkan pedang. Keluar dan tidur. ur Apakah choars kemudian pergi ke acara waktu dan u'll memiliki lvl 3 tambang. 3 lvl tambang adalah untuk suns.Wait sampai musim panas, mendapatkan matahari musim panas dari kemudian tambang kemudian tanaman jagung di ruang bawah tanah tidak banyak, u dapat meletakkan pohon atau something.Then dengan silo, memasukkan jagung dalam dan birdfeed instan.
21.a baik cara untuk menghemat daya di tambang ketiga
pertama mendapatkan mengutuk kappa hat.then mendapatkannya de-cursed.if Anda memakai topi diberkati dan kemudian melompat ke dalam lubang di tambang tersebut, maka Anda hanya akan mendapatkan sedikit fatigue.also jika Anda mengenakan topi itu dan mendapatkan terkena oleh rakasa jahat wont Anda mendapatkan fatigue.and saja jika Anda melompat ke dalam lubang dengan topi dan stamina tidak meninggalkan Anda wont sebagai kelelahan banyak keuntungan bila Anda mencapai lantai lain.
22.Pets
Untuk mendapatkan sebagai persahabatan yang tinggi seperti yang Anda inginkan dengan siapa pun di kota, berulang kali mencoba untuk memberikan mereka hewan peliharaan Anda. Jika Anda memiliki Bangle dilengkapi Cinta (tidak diperlukan untuk efek), Anda akan melihat bahwa setiap kali Anda berbicara dengan seseorang dengan hewan peliharaan di tangan Anda nilai persahabatan mereka akan meningkat satu titik. Jika Anda lakukan di dalam ini dan memiliki banyak kesabaran, Anda bisa mendapatkan seseorang sebagai skor tinggi seperti yang diinginkan dalam satu hari. Metode ini juga berguna untuk unlocking Channel 7 Harvest Sprite, yang akan muncul hari setelah Anda mendapatkan minimal 100 poin persahabatan dengan seseorang. Jika Anda tidak memiliki Bangle Cinta dilengkapi, kemudian hanya menunjukkan hewan peliharaan Anda kepada seseorang 100 kali.
Dapatkah 23.Watering
Untuk meningkatkan tingkat di mana Anda bisa Penyiraman kekuasaan-up, berulang kali mengisinya pada setiap sumber air, seperti kolam atau lahan Anda. Setelah Anda telah mengisinya sampai jumlah yang diinginkan kali, gunakan sekali dan pengalaman Anda untuk itu akan meningkat secara signifikan. Bahkan ketika itu sudah dekat tingkat Mystrile, setiap kali Anda mengisinya akan dihitung sebagai satu nilai lebih baik maka Dalam tiga sampai empat menggunakan per nilai yang dibutuhkan sebelumnya. Hal ini paling mudah jika Anda memiliki basement, karena Anda dapat menggunakan lubang air di dalamnya untuk menghindari menghabiskan waktu siang hari.

24.Marrying Leia
Langkah pertama dalam menikah Leia adalah untuk berteman Daryl. Cara mudah untuk melakukan ini adalah untuk pergi ke lab Daryl's (terletak dekat pantai) dengan anjing Anda, dan tetap mencoba untuk memberi dia anjing Anda. Setiap kali Anda melakukan ini persahabatannya naik oleh 1. Terus melakukan ini sampai persahabatannya mencapai 101. Pilih pintu basement dan Anda akan membuka Leia dan dia Grey event Hati. Leia mencintai Sashimi dan Ikan Besar, yang akan memberikan kasih sayang 800. Dia nikmat ikan lainnya (mereka mendapatkan kasih sayang 300). Dia juga sangat menyukai perhiasan (memberi 500 kasih sayangnya). Untuk melakukan Leia's Yellow Heart acara Anda harus ikan sebuah botol di laut pada musim semi. Bagian dari acara Kuning Jantung dia adalah kembali ke laut. Ini berarti Anda tidak akan lagi bisa melihatnya di lab Daryl's. Sebaliknya, Anda dapat menemukannya di sepanjang pantai laut pada tengah malam hari Rabu. Dalam rangka untuk menikah Leia Anda harus memiliki tempat tidur ganda, telah menemukan 60 Harvest Sprite, dan membeli kembali Dewi Panen. Anda juga membutuhkan kolam untuk Leia untuk tetap masuk

25.Shop jam
Toko secara pribadi
Vesta's Farm: 4 p.m. to 7 p.m.; Senin ditutup
Van's Shop: 10 am to 6 malam; hanya buka pada tanggal dengan "3" dan "8" di dalamnya
Shop melalui telepon
Gereja: 12:30 am to 4 malam; Tutup hari Sabtu dan Minggu
Gotz penebang kayu: 11am to 4 malam; Sabtu Ditutup
Unggas Farm: 11 a.m. to 4 p.m.; Ditutup Minggu
Saibara Blacksmith: 10 am to 4 malam; Kamis Ditutup
Supermarket: 9 am to 5 malam; Selasa dan Minggu Tutup
Saluran TV Belanja: 9 am to 6 malam; Buka setiap hari
Bernyanyi yodel Ranch: 10 a.m. to 3 p.m.; Ditutup Minggu
26.A ton uang! Tidak ada tindakan yang perlu replay!
Oke, jadi semua orang menyukai emas mendapatkan, kan? Nah, inilah cara yang akan memberi Anda satu ton uang tunai!
Hal pertama yang di pagi hari, cepat dan merawat ternak! (Jika Anda memilikinya) Tinggalkan setiap tanaman untuk saat ini, karena mereka dapat cenderung di kemudian hari.
Sekarang, pergi dengan cepat dan mengumpulkan segala sesuatu dari setiap bidang (batu, kayu dan gulma adalah opsional, tentu saja). Ini dapat dibuat jauh lebih mudah jika Anda telah memperoleh Teleport Stone.
Jika itu adalah sebelum 5 sore, pergi kapal item yang ditemukan. Jika setelah 5 sore, menunggu sampai hari berikutnya untuk kapal. Air setiap tanaman, karena Anda tidak mendapatkan itu pagi ini.
SEBELUM ANDA KAPAL, ada beberapa hal yang sangat berharga bagi Anda dan bahwa Anda harus menahan diri dari pengiriman. Mereka adalah:
-Liar anggur, rebung, rumput nila, rumput biru, rumput ungu (kecuali jika Anda benar-benar membutuhkan emas), rumput putih, rumput hitam dan jamur BROWN
Terus seperti ini sampai Van ada di kota berikutnya.

Sekarang, setelah Anda mengirimkannya, pergi melihat Van saat dia di kota. (Dia ada di kota pada, 3 8, 13, 18, 23 dan 28) Penggunaan uang yang Anda peroleh dari pengiriman untuk membeli turbogoltxl dan bodigizerxl's.
Lalu pergi ke lokasi penggalian. Pastikan bahwa Anda kelelahan di 0 dan stamina Anda berada di 100. (Jika Anda memiliki kebenaran bangle)
Sekarang menggali semuanya! Minum obat KEDUA setelah karakter Anda menggeleng pada Anda.
Lakukan ini 3-5 kali setiap hari sampai Anda melihat Van lagi! JANGAN KAPAL JEWLERY! Menjualnya kepada Van, dan pastikan Anda mendapatkan di leaste 3000gold untuk setiap item!

27.Gold di Musim Gugur
Mencari emas mudah dalam Autumn? Mudah!
Cobalah mengumpulkan semua Matsutake kecil dan kulat sekitar lembah, dan kapal mereka.
The Matsutake kapal untuk 350G sedangkan kulat kapal untuk 100G. Good luck!
28.How untuk mendapatkan Skye tetap menjaga jadwal yang layak
Setelah Anda mendapatkan acara hati hitam Anda kemungkinan besar tidak akan memiliki dapur belum sehingga memberinya perhiasan dan lotion Anda menggali di situs penggalian, tergantung bagaimana Anda maju ia harus hati biru ketika Anda up-grade dan mendapatkan dapur . Buatlah dia biasa kari piring exept pada nya B-hari memberinya 2 terbaik kari, mereka fav nya. Mereka mengambil waktu untuk membuat jadi jangan berikan kepadanya selalu atau Anda tidak akan membuat kemajuan permainan sebanyak yang Anda bisa. Anda dapat berpartisipasi dalam festival yang paling romantis kecuali kembang api. Lihat event hatinya segera setelah Anda mendapatkan kesempatan. Aku memperingatkan kamu, aku selalu memiliki waktu sulit membuka satu ungu. Meskipun melakukan semua ini saya memiliki lebih dari 40 sprite pada awal musim dingin. Jadi memberikan jadwal yang layak juga.
29.Leia: Mermaid The
Apakah Anda ingin melihat Leia? Yah Heres bagaimana.
Pergi ke rumah Daryl's. (Anda harus menjadi teman Daryl untuk melihatnya) Beri dia APAPUN jenis ramuan dan ia akan dengan senang hati. Lakukan ini selama sebulan atau dua bulan. Ada sebuah pintu besi di rumahnya. Go di depannya dan tekan A. Anda akan berada di ruang bawah tanah dan memiliki pemandangan dengan Leia putri duyung itu.
30.Lots uang: cepat
Ketika Anda memulai permainan tidak ada kapal barang yang akan Anda temukan di sekitar kota atau apa pun yang Anda menggali. Menjual barang-barang ini kepada Van pada setiap hari berakhir pada 3 atau 8 (tanpa menghitung ada hari libur) ia membayar banyak untuk itu (terutama perhiasan). Ini merupakan bantuan besar ketika Anda ingin membangun salah satu buldings.
31.Lumina 's Tea Time
Lumina berada di kamarnya di 6 begitu mengunjunginya jika dia FP 250. Tidak yakin apakah hal ini bisa terjadi pada setiap tanggal acak tapi saya adalah di Summer 28. Dia akan menawarkan tea.and menanyakan apakah kamu seperti itu, dan hanya mengatakan yang Anda lakukan.
32.mini-games
ok, aku melihat ini dan saya mencobanya, dan is awesome, (Tersedia untuk HMDS dan HMDS cute)
permainan Girls: Pergilah keluar dari rumah Anda di 6:00, kemudian inmediatly masukkan lagi ke rumah Anda, periksa waktu, (jika Anda memiliki jam), harus 6:01, lalu pergi ke catatan Anda dan tekan A, Anda akan membuka kunci permainan dari banyak gadis berbalik, beberapa akan mencari di sebelah kanan, ke kiri, dll
kemudian mereka akan meminta Anda pertanyaan, ex: berapa banyak gadis-gadis di mana melihat kanan???
memerangi permainan: Anda ingin berkelahi dengan seorang gadis?, Anda dapat melakukannya dalam permainan-mini, hanya pergi dan meletakkan di belakang rumah anjing Anda di 4:40 dan tekan tombol A, harus 4:44, si penyihir putri akan mengucapkan selamat kepada Anda dan menempatkan Anda saingan.
Catatan: Anda akan bertarung dengan alat Anda telah dilengkapi, sehingga Anda harus memiliki alat dilengkapi.
harapan yang membantu ...
33.Picnic
Setelah Anda memiliki anak / nya dia FP (pionts persahabatan) hanya di 60. Aku beri dia / barang-barangnya dia suka (anak-anak suka kue atau choclate). Setelah itu FP 200 + dan itu adalah hari yang cerah suami Anda akan membangunkan Anda dan menanyakan anda apakah anda ingin pergi piknik. Aku menjawab ya, jadi aku tidak apa yang terjadi jika Anda mengatakan tidak, dan (jika Anda mengatakan ya), Anda memiliki kesempatan untuk pergi ke pantai atau ke Kolam Dewi sekali (PERINGATAN: jika Anda pergi piknik itu akan melewatkan hari sehingga Anda tidak bisa memberi makan binatang atau melakukan tugas-tugas lain), dan setelah Anda selesai suami Anda dan anak Anda FP meningkat sampai 30 atau 35. LP mungkin naik (dengan suami Anda) juga, tapi saya sudah maxed out. Saya harap saya membantu
34.Planning pada Mengajukan untuk Skye?
ketika Anda mengusulkan untuk Skye dia tidak akan memberikan jawaban ya atau tidak (ini adalah asumsi Anda telah memenuhi semua persyaratan pernikahan) tidak aneh. keesokan harinya Anda akan mendapatkan sebuah catatan yang mengatakan
"Malam ini aku akan mencuri hati Anda"
ketika Anda pergi tidur hari adegan dipotong dengan Skye akan membuka gulungan, memberinya hati Anda!
jika Anda berencana untuk memiliki anak perempuan vs anak cowok dia tidak kecuali proposol Anda sampai hari berikutnya. ingatlah ini:
-Mengusulkan pada hari pernikahan Anda bahkan akan bahkan pada hari dan Anda akan memiliki seorang gadis
-Mengusulkan pada hari yang aneh pernikahan Anda akan di hari yang aneh dan Anda akan memiliki anak laki-laki
harapan ini membantu.
35.Quick Red Heart
Catatan:: Anda hanya dapat melakukan ini dengan bantuan Action Replay, sehingga bagi anda yang tidak memilikinya, cheat ini tidak dapat bekerja.
Oke, jadi sehari sebelum ulang tahun bachelor Anda dipilih itu, menyimpan, dan kemudian pergi ke tempat tidur. Lalu pergi dan memberinya hadiah dan kemudian berbicara dengannya dua kali. Ini bekerja lebih baik jika Anda memberikan hadiah yang paling favorit. Jadi berbicara dengannya ditambah memberinya hadiah yang paling favorit akan memberikan Anda lebih dari 3.000 LP. Sekarang kembali ke rumah Anda dan menyimpan, kemudian gunakan perjalanan waktu mundur * kode Action Replay pergi dua hari sebelum ulang tahunnya. Sekarang pergi tidur. Anda harus bangun sehari sebelum ulang tahun sarjana anda, jadi tidur lagi. Pada hari ulang tahunnya melakukan hal yang sama seperti sebelumnya dan tidak hanya akan meningkatkan FP-nya, tapi begitu akan LP-nya! Terus melakukan hal ini dan dia akan berada di hati merah dalam waktu singkat! Perlu diingat bahwa waktu masih berlalu normal, sehingga gulma dan tanaman akan tumbuh, dan binatang akan menjadi lapar.
* Hati-hati bahwa karakter Anda mungkin akan terjebak di tempat waktu setelah perjalanan beberapa jam, jadi jika hal ini terjadi hanya ulang data Anda. JIKA ANDA SELAGI ANDA SAVE dibekukan GAME ANDA AKAN rusak

36.recipies for all utensils

Frying Pan (23 total)
-Stir Fry
Oil + Cabbage
(Lots of other veggies can be added to this, but
this is the most simple variation)

-Fried Rice
Oil + Rice balls + Egg

-Savory Pancake
Oil + Cabbage + Flour + Egg

-French Fries
Oil + Potato

-Croquette
Oil + Egg + Onion + Potato + Flour

-Popcorn
Corn
(I'm shocked this one doesn't take oil!)

-Cornflakes
Milk + Corn
(Fried cornflakes??? haha!)

-Happy Eggplant
Eggplant

-Scrambled Eggs
Oil + Egg

-Omelet
Oil + Egg + Milk

-Omelet Rice
Oil + Egg + Milk + Riceballs

-Apple Soufflé
Apple

-Curry Bread
Oil + Curry Powder + Bread

-French Toast
Oil + Egg + Bread

-Donut
Oil + Egg + Milk + Butter + Flour

-Grilled Fish
M. Fish

-Fried Thick Noodles
Noodles + Oil

-Fried Noodles
Buckwheat Noodles + Oil

-Tempura
Oil + Egg + Flour

-Pancakes
Oil + Egg + Flour + Milk

-Pot Sticker
Oil + Onion + Cabbage + Flour

-Risotto
Oil + Rice balls + Tomato + Onion

-Dry Curry
Curry Powder + Riceballs


Pot (41 Total)


-Hot Milk
Milk
(Duh.)

-Hot Chocolate
Milk + Chocolate

-Wild Grape Wine
Wine + Wild Grape + Purple Grass

-Pumpkin Stew
Pumpkin

-Fish Stew
M. Fish or L. Fish

-Boiled Spinach
Spinach

-Boiled Egg
Egg

-Candied Potato
Yam

-Dumplings
Oil + Cabbage + Onion + Flour

-Strawberry Jam
Strawberry

-Apple Jam
Apple

-Grape Jam
Grapes or Wild Grapes

-Marmalade
Orange

-Cheese Fondue
Bread + Cheese

-Noodles
Flour

-Curry Noodles
Noodles + Curry Powder

-Tempura Noodles
Noodles + Tempura

-Buckwheat Noodles
Buckwheat Flour

-Tempura Buckwheat Noodles
Tempura + Buckwheat Noodles

-Mountain Stew
Shiitake + Bamboo Shoots + Carrot

-Rice Soup
Riceballs

-Porridge
Rice balls + Milk

-Tempura Rice
Tempura + Riceballs

-Egg Over Rice
Riceballs + Egg

-Stew
Flour + Milk

-Curry Rice
Riceballs + Curry Powder

-Blue Curry
Riceballs + Curry Powder + Blue Grass

-Green Curry
Riceballs + Curry Powder + Green Grass

-Red Curry
Riceballs + Curry Powder + Red Grass

-Yellow Curry
Riceballs + Curry Powder + Yellow Grass

-Orange Curry
Riceballs + Curry Powder + Orange Grass

-Purple Curry
Riceballs + Curry Powder + Purple Grass

-Indigo Curry
Riceballs + Curry Powder + Indigo Grass

-Black Curry
Riceballs + Curry Powder + Black Grass

-White Curry
Riceballs + Curry Powder + White Grass

-Rainbow Curry
Curry Rice + Blue, Green, Red, Yellow, Orange,
Purple,and Indigo Curry (All of them except
Black and White)

-Ultimate Curry
Rainbow Curry + Black Curry + Burnt Frying Pan
Dish + Burnt Pot Dish + Burnt Oven Dish + Burnt
No Utensils Dish + Burnt Steamer Dish + Burnt Mixer Dish

-Finest Curry
Same as Ultimate Curry, but substitute White
Curry in place of the Black Curry.

-Relax Tea
Relax Tea Leaves

-Turbojolt
Red Magic Flower + Black Grass + Orange Grass

-Bodigizer
Red Magic Flower + White Grass + Orange Grass


Oven (18 Total)


-Baked Corn
Corn

-Toasted Rice Balls
Riceballs

-Roasted Rice Cake
Ricecakes

-Baked Yam
Yam

-Toast
Bread
(You can add jam or butter for more stat-increasing goodness, or you can just be lazy..)lol

-Jambun
Egg + Jam + Milk

-Dinner Roll
Milk + Egg + Butter

-Pizza
Cheese + Ketchup + Flour

-Doria
Flour + Riceballs +Milk + Onion + Butter

-Gratin
Flour + Cheese + Milk + Onion + Butter

-Buckwheat Roll
Flour + Egg + Buckwheat Flour

-Sweet Potato
Butter + Egg + Yam

-Cookies
Egg + Butter + Flour

-Chocolate Cookies
Cookies + Chocolate

-Cake
Butter + Flour + Egg + Any fruit
(As far as I can tell any fruit works, I've only
tried a couple)

-Chocolate Cake
Butter + Flour + Egg + Chocolate

-Cheesecake
Milk + Egg + Cheese

-Apple Pie
Butter + Flour + Egg + Apple

Mixer (19 Total)

-Pineapple Juice
Pineapple

-Tomato Juice
Tomato

-Grape Juice
Grapes or Wild Grapes

-Peach Juice
Peach

-Banana Juice
Banana

-Orange Juice
Orange

-Apple Juice
Apple

-Strawberry Milk
Milk + Strawberry

-Fruit Juice
Any fruit not listed above

-Fruit Latte
Fruit Juice + Milk

-Vegetable Juice
Any veggie other than tomato

-Mixed Juice
A fruit + a veggie, or the juices of both will also work

-Mixed Latte
Milk + a fruit + a veggie, or the juices of both

-Ketchup
Onion + Tomato

-Butter
Milk

-Fish Sticks
L. Fish or M. Fish

-Turbojolt XL
Turbojolt + Green Grass

-Bodigizer XL
Bodigizer + Blue Grass


Steamer (14 Total)


-Moon Dumplings
Dumpling Mix

-Green Dumplings
Ricecakes + A Weed
(yes it's the regular green weeds that grow all over, i know eww)

-Bamboo Dumplings
Ricecakes + (you dont have to add ->) Bamboo Shoots


-Steamed Bun
Flour + Oil

-Cheese Steamed Bun
Flour + Oil + Cheese

-Shaomai
Flour + Cabbage + Onion + Egg

-Steamed Egg
Egg + Shiitake + Bamboo Shoots

-Chinese Bun
Flour + Bamboo Shoots + Shiitake + Carrot

-Curry Bun
Flour + Curry Powder

-Steamed Dumplings
Flour + Oil + Onion + Cabbage

-Sponge Cake
Flour + Egg

-Steamed Cake
Milk + Egg + Oil

-Pudding
Milk + Egg

-Pumpkin Pudding
Milk + Egg + Pumpkin


No Utensils (19 Total)


-Small Mayonnaise
Oil + S. Chicken Egg

-Medium Mayonnaise
Oil + M. Chicken Egg

-Large Mayonnaise
Oil + L. Chicken Egg

-Salad
Cabbage or Tomato or Carrot or Cucumber

-Sandwich
Cucumber or Boiled Egg or Tomato + Bread

-Fruit Sandwich
Any Fruit + Bread

-Pickled Turnip
Turnip

-Pickled Cucumber
Cucumber

-Bamboo Rice
Riceballs + Bamboo Shoots

-Matsutake Rice
Riceballs + Matsutake

-Shiitake Rice
Riceballs + Shiitake

-Sushi
Riceballs + Sashimi

-Raisin Bread
Grapes + Bread
(Wild Grapes work also)

-Sashimi
M. Fish or L. Fish

-Chirashi Sushi
Sashimi + Riceball + Scrambled Eggs + Shiitake
Mushroom (Or Matsutake) + Bamboo Shoot

-Buckwheat Chips
Buckwheat Flour

-Ice Cream
Egg + Milk

-Relax Tea Leaves
Blue Grass + Red Grass + Green Grass + Indigo Grass
+ Yellow Grass + Purple Grass + Orange Grass + a Weed

-Elli Leaves
Turbojolt XL + Bodigizer XL + burnt dish from each
category (Pot, Pan, Steamer, Oven, Mixer, and No
Utensil)

37.Romana 's lukisan
Pergi ke rumah Romana di 7:40. Tambang terjadi pada Summer 27. FP-nya harus 250 +. Dia akan berbicara dengan Anda tentang lukisan yang berharga yang dilukis oleh Jeff, Karen ayah yang sudah meninggal.
38.Takakura dan sayuran
Pada musim panas 25 at 5:10, Vesta woud Takakura bertanya mengapa ia selalu mengunjungi tanah pertaniannya. Anda tidak perlu mengatakan apa-apa jadi aku tidak akan memberi tahu Anda apa yang akan terjadi selanjutnya!
39.The Real Way Untuk Get A Boy Girl Atau Anak
Untuk mendapatkan anak Girl Anda harus mengusulkan di hari yang aneh, karena itu akan menikah pada hari dan bahkan memiliki anak Anda pada bahkan hari.
Untuk mendapatkan anak Boy Anda harus mengajukan pada bahkan hari, karena itu akan menikah di hari yang aneh dan memiliki anak Anda pada hari yang aneh.
Untuk memiliki anak Anda pada hari Anda menikah, 3 bulan kemudian, Anda harus menjaga suami Anda LP pada tinggi sampai Anda hamil.
Wonderful 40.the batu
Jika Anda membuka tambang keempat kemudian pada tingkat yang berakhir pada 00,10,20,30,40,50,60,70,80,90, dan 100, ada sebuah batu yang indah. Ketika Anda mengumpulkan semua 10 (Anda tidak harus memiliki mereka dengan Anda), Anda akan GET 1 WISH DARI HG! Keinginan Anda dapat memilih dari adalah:-Kembalikan kekuatan & kelelahan
, Meningkatkan semua tingkat persahabatan
-Menghapus kutukan
-Meningkatkan tingkat peternakan saya (sampai 2 level)
-Beri saya sebuah Gift (item H. godess's. Apa pun yang itu adalah hadiah dari dewi panen
-Menyembuhkan hewan sakit
Anda bisa mendapatkan harapan baru setiap kali Anda mengumpulkan semua 10. Aku tidak tahu apakah keinginan baru dapat dibuka dengan mengumpulkan mereka semua waktu 2 namun sangat mudah
41.1st Hot Springs
Jika Anda kencan Flora dan Anda telah melihat peristiwa hitam dan ungu hatinya bersiap-siap untuk satu biru. Pada acara birunya baik Anda dan dia akan menemukan sumber air panas dan ia akan membuat Anda Gotz satu dari itu dari bumi.
Ini adalah sumber air panas 1 dan ini tepat di samping dasar sirkus. Pergi ke sana setiap kali Anda ingin mengurangi kelelahan Anda bahkan mungkin tidak ada.
42.4th milikku!
Setelah Anda mendapatkan tiga tambang pertama, Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan keempat. Yang harus Anda lakukan adalah pergi ke bagian bawah tambang ketiga dan telah melihat putri pada tingkat 255 tambang ketiga. Kemudian Anda masuk ke situs penggalian setelah 8:30 dan pemandangan dengan Profesor dengan mulai seperti bagaimana tiga pertama.
Saya sarankan membeli replay tindakan untuk dapat pergi jauh ke salah satu tambang tanpa perlu rumput atau semacamnya. Mereka berada di wal-mart, target, terbaik membeli, dan kota sirkuit. Mungkin di toko lebih dari itu tapi aku positif bahwa tindakan replay pada salah satu
43,99 per pemerahan susu
Oke
Langkah 1) mendapatkan alat pemerah keluar
langkah 2) masuk ke dalam bangunan apapun
langkah 3) pergi ke ikon kalkulator grafik di tepi
Langkah 4) klik pada kepala orang Anda
Langkah 5) maka Anda akan melihat gambar pemerah dan Anda ingin mendapatkannya untuk tingkat 1.
Bagaimana Anda mendapatkannya untuk tingkat satu?
terus memerah susu apa-apa dalam (mungkin turun lambat tetapi sekali Anda tiba di sana Anda akan mendapatkan banyak susu)
tapi menunggu setelah Anda mendapatkan tingkat satu terus melakukannya untuk tingkat 99 Lalu setiap kali Anda susu Anda akan mendapatkan susu 99 setiap kali ...
44.Basement:
Permainan ini memungkinkan Anda untuk tumbuh tanaman sepanjang tahun jika Anda memesan dari Basement
Gotz. Anda dapat memiliki tiga ruang bawah tanah dan memberikan Anda tempat yang tepat Matahari
di setiap, dapat tumbuh di dalam ruangan musiman tanaman. Akhirnya, Suns Empat memiliki nyata
tujuan! Mereka sekarang dapat digunakan untuk bahan bakar pertumbuhan tanaman. Ada Sun untuk masing-masing
musim. Dalam permainan ini, Suns yang ditemukan pada lantai tertentu Tambang ketiga
dengan menggunakan Hammer. Gotz akan memberikan Anda Sun ketika dia mengumumkan bahwa Anda
Basement pertama selesai. The Sun bahwa ia memberi Anda adalah acak.
Tip: Jika Anda tidak memiliki akses ke Tambang Ketiga ketika Anda membangun Anda pertama
basement, Anda mungkin ingin menyimpan permainan sebelum Anda keluar rumah Anda pada hari
ruang bawah tanah yang anda selesai. Jika ada satu tanaman yang secara khusus Anda
ingin berkembang, Anda dapat kembali permainan Anda jika Gotz tidak memberikan Anda Matahari Anda
kebutuhan tanaman itu.
Suns muncul untuk terakhir selamanya karena permainan tidak membedakan antara \ '\ baru'
Sun dan a \ '\ digunakan' Ming Keduanya dapat disimpan dalam slot yang sama.
45.BE A !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!$$$$$$$$$$$ MILLIONAIR
ITS MUDAH!
di musim dingin mempekerjakan tim memancing tetapi untuk melakukannya Anda memerlukan setidaknya 5 dan kemudian tidur tampilan hari berikutnya di nomor Anda dari kas dan harus seperti 999.999.999 jika tidak tidur lagi jika tidak lagi melakukan hal yang sama sampai Anda mengerti tapi jika pergi ke dalam musim semi maka baik gilirannya ds Anda off atau menunggu atau tidur untuk musim dingin berikutnya! thats bagaimana Anda mendapatkan banyak uang tunai! (Anda hanya dapat melakukannya SEKALI setahun)
46.Doghouse Pertempuran - Permainan mini
Pertempuran rumah anjing
• Berdirilah di belakang rumah anjing Anda di 4:40.
• Terus tekan tombol A sampai mengaktifkan permainan.
• Waktu harus 4:44
Gameplay:
Bila Anda telah memasuki pertempuran dibenci Anda akan disambut oleh penyihir. Dia ingin menguji kekuatan Anda melawan gladiator lain yang telah dipilih. Orang yang Anda melawan dipilih secara acak dari pasangan memenuhi syarat.
Pada awal setiap putaran Stamina Anda saat ini (dan mungkin Roh) nilai-nilai yang ditampilkan di layar. Stamina berhubungan dengan poin memukul Anda dan Roh dapat diakumulasikan untuk dibelanjakan pada bergerak kuat. Jika Anda mencapai 0 Stamina mini game berakhir sampai hari berikutnya.
Untuk memulai, pilih salah satu dari perintah dari menu yang muncul setelah nilai Stamina Anda saat ini. Perintah yang Anda pilih kemudian akan mengeksekusi, dan kemudian lawan akan bergerak.
»Attack - Ambil ayun di lawan
»Mempertahankan - Ketika serangan musuh Anda, Anda akan menerima lebih sedikit kerusakan
»Dodge - Hindari serangan itu, tetapi jika gagal, anda mengambil 2x kerusakan
»Charge - Menghabiskan giliran pengisian Roh-Mu
»Khusus - Gunakan poin Roh untuk mengakses bergerak Khusus
»Escape - Lari dari pertempuran
musuh Anda tidak akan memiliki Escape, Khusus, atau Charge perintah untuk memilih dari. Ada juga tidak tahu apa yang bergerak musuh Anda akan memilih.
Bila Anda telah mendapatkan cukup poin Roh, Anda dapat mengaktifkan khusus yang dapat memiliki dampak yang lebih besar daripada perintah normal. Bila Anda menggunakan langkah khusus Anda akan menghabiskan sebagian dari Roh-Mu.
»Super Attack - Sebuah serangan yang kuat, 45 poin Spirit
»Super Mempertahankan - Ambil kerusakan bahkan kurang, 50 Roh poin
»Super Dodge - Sebuah kesempatan yang lebih baik lewatkan sukses, 40 Spirit poin
»Super Sembuhkanlah - Isi ulang beberapa poin Anda Stamina, 45 Roh poin
»Keluar - Membawa Anda kembali ke pilihan perintah normal
The Recover Super adalah kunci untuk memenangkan Pertempuran rumah anjing. Jika Anda terlalu rendah Stamina Anda dapat memulihkan Anda Stamia dengan biaya sebesar 45 poin Roh. Karena pada setiap putaran Anda akan kembali beberapa poin Roh secara alami, yang terbaik untuk menghabiskan mereka daripada hanya mengumpulkan Roh yang tidak terpakai.
Setelah Anda selesai bertempur melawan para kandidat pernikahan, Anda akan menghadapi off melawan sang penyihir sendiri. Dia memiliki 300 Stamina sehingga mungkin memerlukan waktu untuk mengetuk ke bawah menjadi 0. Bila Anda akhirnya mengalahkan penyihir dia akan mengucapkan selamat kepada Anda, dan memberikan item Pertempuran Master. Sertifikat akan mendapatkan yang 100 poin Farm Gelar, serta menjadi salah satu item yang harus Anda menyelesaikan Daftar Produk Dikirim Anda. Dalam rangka kapal itu meskipun Anda harus tempatkan dalam Anda Keranjang (seperti dengan resep dimasak) dan kemudian dump isi ke Keranjang bin pengiriman.
Anda dapat memutar ulang Pertempuran dibenci tetapi kesulitan akan meningkat setiap kali Anda mengalahkan penyihir. Ketika Anda memenangkan mini game Anda akan tampil di dalam rumah pertanian di 6:00. Anda tidak pergi ke tempat tidur malam itu sehingga Anda Stamina tingkat akan sama seperti sebelum pertandingan mini. Pastikan Anda makan makanan atau Bodigizer / Turbojolt sebelum Anda mulai pekerjaan Anda untuk hari itu.
Jenis aksesoris yang telah dilengkapi pada karakter Anda ketika Anda mulai pertempuran juga akan mempengaruhi bagaimana hal-hal yang bermain di permainan. Tidak peduli apa tingkat aksesori yang Anda memilih untuk menggunakan.
Kebenaran Ring ~ Anda dapat melihat lawan Kekuatan dan Energi
Dewi memulai pembicaraan awal ~ Meningkatkan Kekuatan Anda
Kappa bros ~ Meningkatkan Energi awal Anda
Dewi Earrings ~ Kekuatan Anda sendiri adalah recharged sedikit setiap giliran
Kappa Earrings ~ Energi Anda sendiri meningkat sedikit setiap giliran
Penyihir Earrings ~ Baik Kekuatan dan Energi Anda meningkatkan sedikit setiap giliran
Dewi Hat ~ Meningkatkan pertahanan Anda
Hat Kappa ~ Meningkatkan kekuatan serangan Anda
47.ducks
untuk orang-orang yang bingung untuk mendapatkan itik, itu benar-benar mudah. Gotz hanya menyewa penebang kayu untuk membuat kolam (kolam bebek) dan setelah selesai, bebek tersedia untuk dibeli, harap saya membantu!
48.Easy Uang Dari Perjudian
1.get banyak medali di rumah pohon sprite
2.buy itu bangle bangle cinta dan kebenaran
3.sell mereka untuk Van
4.repeat
49.Easy, terorganisasi, dan Way of Life Happy!
Apakah Anda memiliki kesulitan memiliki kehidupan terorganisir dan kaya? Well, saya punya solusi. Aku akan memberikan kehidupan yang mudah yang akan membuat Anda bahagia dan kaya! (PM saya jika Anda memiliki pertanyaan!) Ini adalah bagaimana saya menjalani hidup saya: REGULER HARI!
Pertama, ketika aku terbangun, aku melakukan tugas-tugas saya di pertanian, apakah itu menyiram tanaman atau merawat hewan. Kemudian, aku pergi dan memberikan hadiah atau apa pun orang yang Anda suka mencoba merayu. Lalu, lakukan apa pun belanja yang harus Anda lakukan jika Anda memiliki, dan pergi ke tambang. Anda punya pilihan, cangkul tanah di sana untuk hal-hal, atau pergi langsung ke tambang dan menemukan permata. Jika Anda tidak ingin saya sama sekali, mencoba untuk menghancurkan beberapa batu. Bukan yang di lapangan, tetapi orang yang berada di tempat di mana Galen dan Nina hidup, oleh mata air panas. Seharusnya ada tiga, 2 yang terlihat seperti batu hanya lebih besar, dan sebuah batu besar. Menghancurkan mereka, jangan khawatir jika Anda tidak dapat menghancurkan batu raksasa. Lalu, pergi ke penggalian dan tepat di luar pintu masuk pintu masuk tambang, akan ada 3 batu besar kental, dan satu batu raksasa. Menghancurkan mereka. Dan jika Anda pergi di mana anjing-anjing liar bergaul dengan lapangan, ada 3 batu raksasa. Smash mereka jika Anda bisa. Setelah, melakukan apapun yang Anda inginkan, pergi ke kasino sprite, mendapatkan beberapa sprite, berbicara dengan orang, tidak masalah. Ini adalah waktu bebas Anda.
Pada 20 musim, melakukan pekerjaan Anda dan merayu orang yang Anda seperti sebelum melakukan ini. Pergi ke kota di mana ada 4 bidang. Ambil semua gulma dan rumput dan apa pun yang ada dalam ketiga bidang. Pastikan Anda tidak mengambil atau menghancurkan / memotong setiap bahan bangunan. Karena Anda meninggalkan tanaman tumbuh di sana musim semua, harus ada banyak sehingga akan memakan waktu. Hal ini lebih mudah dengan keranjang sehingga jika ransel Anda sudah penuh, hal dump di sana. Setelah, meletakkan segala sesuatu di keranjang dan berjalan ke peternakan Anda dan membuang segala sesuatu di bin pengiriman. Pada tanggal 22 hingga 28 musim ini, melakukan hal yang sama tetapi di tempat-tempat lain dengan bidang-bidang seperti hari ke-20. Dengan ke-29, Anda harus dilakukan di mana-mana, sehingga pada tanggal 29, Anda pergi mengambil tanaman dari mana-mana. Ini masih akan memakan waktu meskipun Anda Anda memilih mereka semua sebelum, mereka tumbuh kembali. Ini adalah banyak pekerjaan, sehingga Anda mungkin tidak mendapatkan banyak, jika ada, tidur. Pada tanggal 30, pergi berkeliling dan mengambil setiap tanaman lagi. Ini tidak akan mengambil banyak waktu. Ingatlah untuk selalu membawa keranjang dan barang kapal pada akhir hari. Ini seperti hari membayar Anda.
Pada hari pertama Anda, hal-hal yang sedikit berbeda. Pertama pergi dan orang woo Anda ingin menikah, dan kemudian pergi ke rumah Romana dan tekan A di samping air mancur. Anda mendapatkan sprite panen. Lakukan hal yang sama di tempat ini juga: sumur oleh Blue Bar, kompor di luar pagar Inn Inner, lantai atas di Losmen, pergi oleh Van kotak yang menjual barang-barangnya dan pergi ke sisi kotak terdekat ke dinding, dan di lubang air. Juga, mengisi penyiraman Anda sekaligus dapat oleh lubang air untuk mendapatkan sprite, lalu isi air Anda dapat naik 10 kali untuk mendapatkan sprite. Pergi dan mencoba untuk meninggalkan lembah, untuk mendapatkan sprite. Pergi dan hanya berbicara dengan Carter di lokasi penggalian. Kemudian, sekitar pukul 8:30, masuk lokasi penggalian dengan palu Anda dilengkapi dan Anda akan membuka tambang yang pertama.
Pada hari Minggu, pergi dan berbicara dengan Galen dan Nina sebelum tengah hari, kemudian kembali ke sana antara siang dan 2:00 pm. Masuk ke dalam rumah dan Anda harus mendapatkan pancing. Dan, pada hari 8, menyeberangi jembatan untuk pertanian Vesta untuk mendapatkan kasino pohon sprite.
Pada 5 hari terakhir musim dingin, pergi dan menghancurkan semua batu di ladang dan memotong semua kayu di ladang maupun di peternakan Anda. Menjual semua kayu dan batu terus untuk membangun hal-hal seperti lumbung. Juga, pada 5 hari terakhir ini, mengambil semua rumput dari bidang pertanian Anda.
Ada. Anda memiliki kehidupan yang teratur dari hari pertama Anda sampai akhir tahun. Jangan lupa untuk PM saya jika Anda memiliki pertanyaan atau jika Anda memerlukan saya untuk mengubah sesuatu
50.fish nonstop!! Tanpa waktu
hey nama saya layim, Heres cheat
* Mendapatkan pancing dari Galen celias dekat rumah dan mendapatkan kalung Anda
* 1 jika dont yu telah memancing pun pergi ke Galen sekitar 12:00-1:00 galens rumah tanpa hal di kotak hijau dan kamu akan mendapatkan adegan dipotong
dengan Galen.
* 2 kembali ke peternakan Anda dan pergi ke mana rumah kuda dan mengenakan kalung dan tongkat menggunakan ur memancing
* 3 pergi ke peta Anda dan klik di pantai atau tempat memancing Anda ingin terbaik da yu i sugest pergi ke air terjun di mana tempat pertambangan, saya punya banyak ikan di sana * 4 pergi ke klik pada air di! peta dan di sana Anda mendapatkan banyak ikan ..
* 5 waktu tidak berjalan bahkan jika yu mendapatkan knock out youll tidak kehilangan
6 * telah !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! menyenangkan
dont lakukan miliar curang pada musim dingin da menyenangkan akan sto p jika Anda melakukannya
(Catatan) pergi ke rumah kuda Anda sehingga doesnt waktu menghitung dan jangan menggunakannya di rumah Anda, Anda akan mendapatkan apa-apa
51.Fishing Rod
Pergi ke rumah Galens pada hari Sabtu cerah dan memiliki semua tempat untuk item dilengkapi kosong dan menunggu infront rumah mereka sampai atau 0:00 pm dan masuk. Anda harus mendapatkan cutscene mengatakan kepada istrinya tentang apa yang seharusnya dilakukan dengan pancing, dan jika ia kesedihan itu, itu buruk nasib
52.Game membeku!
Apa pun yang Anda lakukan, jangan save game Anda di 4:44 pagi! Saya mencoba untuk mendapatkan minigame mana Anda pergi ke rumah anjing Anda di 4:44 di pagi hari, kemudian saya disimpan permainan saya ketika tidak bekerja , dan membeku! Kemudian saya mematikan ds untuk memuat kembali dan beban would'nt file saya sudah menikah dan! memiliki seorang putra dan segalanya dan saya harus memulai permainan saya lagi! Harap, hati-hati untuk kesalahan ini !
53.Get A Rod Perikanan, Mudah!
Untuk mendapatkan pancing, mengambil langkah-langkah berikut, dan Anda akan mendapatkannya dengan mudah! <3
1) Pastikan itu adalah hari Sabtu, di Musim Semi.
2) Pergilah berjalan-jalan ke rumah Galen.
3) Setelah Anda tiba di sana, bila waktu membaca 'oo' masuk ke rumah Galen dan Nina.
4) Anda akan melihat adegan yang dipotong kecil, Galen berbicara dengan Nina tentang pancing lama ia menemukan, dan ia tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan hal itu.
5) Anda akan menerima pancing.
6) Gunakan sisa Harvest Moon Anda hari untuk ikan, itu sangat mudah!
54.getting sebuah stoking
untuk mendapatkan kaus Anda harus memiliki mesin membuat benang, domba, dan gunting. dan itu harus winter.p.s. Anda harus berteman dengan nina, 255 fp, atau jika nina sudah mati, Galen berteman.
pertama. geser domba Anda dan membuat benang wol ke. pergi ke rumah neena's pada suatu hari bersalju dan memberinya benang. ia kemudian akan bertanya apakah u mau beli kaus kaki. dia membuat Anda beberapa kaus kaki dan askes Galen untuk membebaskan mereka ke rumah Anda. kaus kaki kaus kaki yang berarti.
jika neena adalah dead1 kemudian hanya memasuki rumah suatu hari dan Galen akan menyerahkan kaus kaki itu.
55.getting sapi yang berbeda
bagaimana untuk mendapatkan sapi yang berbeda, katakanlah Anda punya sapi cokelat bercanda membeli 1 lagi dan jika masih cokelat membeli 1 lagi dan harus berbeda
56.Glitches
Ini bukan dalam HMDS cute jadi jangan mencobanya di sana.
-Jika Anda memiliki tim memancing, mempekerjakan mereka di tengah musim dingin di pantai dan Anda akan mendapatkan 1 juta dolar pada hari berikutnya! (Catatan: bila Anda mempunyai Thomas 1 juta akan menanyakan apakah Anda ingin membeli pulau dan membangun rumah di atasnya saran saya, jangan lakukan itu semua yang Anda lakukan adalah tidur di sana..)-Diuji-
Perangkap-kuda Anda di daerah kecil dan mengambil kuas dan sikat kuda. Lalu segera mengambil alat pemerah dan susu kuda dan Anda akan mendapatkan 99 susu! Lakukan ini berulang-ulang sampai penuh saku Anda dan kemudian menjualnya. Ulangi ini sampai Anda kelelahan dan Anda akan membuat uang cepat! Teruji-
57.How Untuk Dapatkan Semua 4 Mines
Untuk Dapatkan Tambang Pertama Pergi Untuk Situs Penggalian Setelah 8:00 Dengan Anda Hammer (does'nt Have To Be Upgraded) Dan J Scene memotong Apakah Terjadi Dengan Anda Dan Carter. Dia akan memberitahu Anda bahwa Dia Ditemukan Sebuah Terowongan Dan Minta Anda Untuk Smash Ini Open.You akan memukul terbuka
Dengan Anda Hammer dan Carter akan Beri Anda Untuk Pergi Dig itu. Tambang Pertama Memiliki 10 Lantai Dan Anda Hanya Fall Up To 1 Lantai Pada Waktu A. Heres Daftar Of Whats Dalam Tambang Pertama:
Black Rumput (Dig Dalam Ground, Gunakan Hoe)
Bag Of Gold (Apakah Sama Seperti Di atas)
Biji besi, tembaga, Silver, Gold (Semua Lantai)
The Bijih Mysrile Apakah Pada Lantai 6'th Dan Di bawah
Anda Tidak Akan Dapatkan Mythic Hingga Bijih Tambang 4'Th
Dapatkan The 2'nd Mine, Get To The Bottom Of Tambang 1'st Dan Apakah Sama Seperti Bagaimana Anda Punya Tambang Pertama. Tambang ini Apakah 255 Lantai Dan Pada Lantai Terakhir Apakah Pedang Legandary. Anda tidak dapat Dapatkan Kecuali Anda Have A Alat That is Tingkat Mysrlle.
Dalam Tambang Ini Anda Bisa Dapatkan Tresures Tersembunyi Dalam Rocks.
Oh Ya Dan aku Lupa Untuk Katakan Anda Tentang Monster Itu Roam The Mines. Beberapa Of The Monsters Apakah Makhluk Itu Anda Bisa Lihat Di Valley.A Sedikit Of Them Apakah (Dan Weridly) Ayam, Sapi, Domba Dan Bahkan Yourself!
Heres Daftar Of The Monsters:
Dark Butterfly
Dark Butterfly 2
Dark Chick
Dark Ayam
Dark Kumbang
Dark Sapi
Dark Domba
Dark Hero (Anda!)
Dan Somthing Else (saya lupa Apa Yang Disebut Sekarang)
Untuk Dapatkan Tambang Ketiga Apakah The Hammer Acara Dengan Carter Lagi. Itu Memiliki 999 Lantai. Harus Ada tiga tiga Terowongan Sekarang. Dalam Tambang Ketiga Anda Bisa Dapatkan Adamite Gray adalah Apa Yang Membutuhkan Anda Untuk pembuat J Dalam pembuat gudang. Anda Hanya Akan Dapatkan Satu Damai Dalam Setiap Lantai (Break Semua Rocks Karena Ini Apakah acak Tersembunyi Dalam Satu Rock) Anda Juga Akan Bertemu Keria (Seorang gadis Anda Bisa Menikah Tanpa A saingan!) Pada Lantai 255.
Untuk Dapatkan Tambang 4 Dan Terakhir Dapatkan Terhadap Bottom Of
Tambang Mine.This 3 Lantai Apakah Seorang 65.535 kekalahan. Tapi Fortunetly Anda dapat Fall Up To 300 Lantai Tapi Lose Up To 100 Stamina (Kelelahan Jika Anda Memiliki Kehilangan Semua Stamina Anda) Tapi Pada Sebuah Lantai Itu Berakhir Pada 00 Anda akan Encounter Thomas Walikota, Siapa Tersembunyi Dibalik A Rock Besar. Untuk Dapatkan Untuk Dia Kalahkan Semua itu pahlawan Dark Pada Lantai itu. Thomas Akan Jual Produk Itu Recover Stamina Dan Kelelahan, Tapi Di A Harga yang terhormat.
58.Legendary Pedang
setelah Anda sampai pada tingkat terakhir dari tambang 2 (255 lantai), Anda akan menemukan dinding batu. untuk merobohkannya u harus mengalahkan semua monster tambang itu akan runtuh. BUT WAIT sebelum masuk Anda harus memastikan Anda memiliki setidaknya satu slot kosong di rugsack Anda dan memiliki expirience cukup untuk meningkatkan dan alat Anda ke thingy bijih biru atau dia tidak akan memberikan pedang legendaris. ini happend kepada saya total tujuh kali dan itu SANGAT frustasi.
TIP: jika Anda berencana untuk menikah Kiera Anda tidak akan menemukannya di tambang 2 tapi di tambang 3 di lantai 255. hati-hati karena ada lebih dari 255 lantai di tambang ini sehingga ketika Anda mendapatkan di 200 saya menyarankan agar Anda menggunakan tangga yang Anda dapat menggali aroung tambang (tangga biasanya ditemukan dengan di 6 ruang persegi dari kasus anak tangga yang mengarah Anda kembali ke permukaan)
59.Lots ikan!
Jika Anda pergi ke kota, jalan menuju jembatan. Rigth sebelum anda menekan jembatan berjalan sampai ke bayangan pohon pertama, kemudian ikan. Anda akan mendapatkan ikan tanpa henti!
Tahun 60.New's Dream!
Tahun Baru Dream
»Rumah pertanian Anda
12:00 »pagi hingga 6:00, Winter 30/Spring 01
Pada Winter 30, tidak berpartisipasi dalam festival Tahun Baru Hawa dan bukannya tidur setelah tengah malam ketika tanggal berubah menjadi musim semi 01. Anda mungkin mengalami mimpi yang sangat aneh!
Daftar Dreams
Beach Wedding:
Di pantai, Anda akan memiliki pernikahan dengan Thomas dan Sprite. Sebuah desa secara acak (laki-laki atau perempuan) akan bertindak sebagai pengantin Anda. Anda akan menggelengkan kepala Anda "tidak" ketika Anda tanya Thomas setengah upacara tetapi sejak itu hanya mimpi keberatan Anda tidak berguna.
Bersembunyi di Mukumuku:
Anda akan bermimpi Mukumuku sendirian di sebuah tenda, ketika tiba-tiba warna merah tua keluar dari bawah semua bulu Muku's! Itu panas di bawah sana dan dia senang melarikan diri sampai ia terdengar seseorang. Cepat ia kembali ke bulu scurries Mukumuku untuk bersembunyi dari orang memasuki tenda.
Circus ini:
Tenda sirkus penuh dengan semua orang dari lembah. Barney terlihat di sekitar tempat itu dan mengatakan bahwa untuk sekali Mimi tenda mereka tampak penuh sesak.
Dua Sisters:
Keluar di kolam Dewi sedang menunggu untuk penyihir muncul. Ketika Penyihir akhirnya tidak ia merujuk kepada Dewi sebagai kakaknya, dan mengingatkannya bahwa hari ini adalah hari ulang tahun Dewi '! Penyihir memberikan Dewi beruang Da-chan sebagai hadiah dan kemudian menyeret dia untuk pergi makan kue ulang tahun dia dibuat.
Pertempuran Dengan Karen:
Sama seperti di Teman lainnya Mineral Town Anda akan bermimpi pertempuran melawan cewek jahat, Karen. Dia tidak berpikir kau pada tingkat yang cukup tinggi untuk mengalahkannya. Anda bersikeras pertandingan ulang Anda tetap dan menyerang, tetapi bergerak Anda terlalu lemah dan tidak sedikit kerusakan. Karen mengolok-olok Anda dan membalas dengan "menyerangnya" Putri Glamorous Secret, yang akan mengirimkan Anda terbang di pantai.
Sebagai Karen gloats atas kamu kekurangan daya, Anda menggunakan bit terakhir kekuatan Anda dan mulai menyalurkannya ke tangan Anda. Karen keajaiban di mana kekuatan baru Anda telah datang dari dan yakin bahwa Anda masih tidak memiliki kekuatan untuk mengalahkannya. Tepat saat itu Maria berjalan ke tempat kejadian dan bersikeras Anda berdua tidak harus berjuang. Sudah terlambat meskipun karena Anda telah meluncurkan "Anda Putih Lily Sisters" serangan pada Karen, tapi kau bangun sebelum Anda bisa melihat kerusakan menyebabkan.
Membuka urutan:
Apakah permainan Anda restart dari awal?! Tidak, itu hanya mimpi. Thomas menyambut Anda untuk lembah dan melewati seluruh "Aku orang pelayaran baru" pidato. Kali ini Anda tidak perlu khawatir untuk menelepon dari anjing Anda saat dia menyerang Thomas.
61.Recipe from the Cooking Pot!

Cooking Pot: 41 Recipes
Hot Milk = Milk
Hot Chocolate = Milk + Chocolate
Wild Grape Wine = (wild) Grape + Wine + Purple Grass
Pumpkin Stew = Pumpkin
Fish Stew = Medium Fish or Large Fish
Boiled Spinach = Spinach
Boiled Egg = Egg
Candied Potato = Yam
Dumplings = Cabbage + Onion + Flour + Oil
Strawberry Jam = Strawberry
Apple Jam = Apple
Grape Jam = (wild) Grape
Marmalade = Orange
Cheese Fondue = Cheese + Bread
Noodles = Flour
Curry Noodles = Noodles + Curry Powder
Tempura Noodles = Tempura + Noodles
Buckwheat Noodles = Buckwheat Flour
Tempura Buckwheat Noodles = Buckwheat Noodles + Tempura
Mountain Stew = Carrot + Bamboo Shoots + shiitake
Rice Soup = Riceballs
Porridge = Milk + Riceballs
Tempura Rice = Riceballs + Tempura
Egg Over Rice = Egg + Riceballs
Stew = Milk + Flour
Curry Rice = Riceballs + Curry Powder
Blue Curry = Riceballs + Curry Powder + Blue Grass
Green Curry = Riceballs + Curry Powder + Green Grass
Red Curry = Riceballs + Curry Powder + Red Grass
Yellow Curry = Riceballs + Curry Powder + Yellow Grass
Orange Curry = Riceballs + Curry Powder + Orange Grass
Purple Curry = Riceballs + Curry Powder + Purple Grass
Indigo Curry = Riceballs + Curry Powder + Indigo Grass
Black Curry = Riceballs + Curry Powder + Black Grass
White Curry = Riceballs + Curry Powder + White Grass
Rainbow Curry = Blue Curry + Green Curry + Red Curry + Yellow Curry + Orange Curry + Purple Curry + Indigo Curry + Curry Rice
Ultimate Curry = Rainbow Curry + Black Curry + burnt Frypan dish + burnt Pot dish + burnt Oven dish + burnt Mixer dish + burnt Steamer dish + burnt No Utensil dish
Finest Curry = Rainbow Curry + White Curry + burnt Frypan dish + burnt Pot dish + burnt Oven dish + burnt Mixer dish + burnt Steamer dish + burnt No Utensil dish
RelaxTea = RelaxTea Leaves
Turbojolt = Orange Grass + White Grass + Red MagicRed flower
Bodigizer = Orange Grass + Black Grass + Red MagicRed flower



62.Recipe from the Oven!

Oven: 18 Recipes

Baked Corn = Corn
Toasted Rice Balls = Riceballs
Roasted Rice Cake = Ricecakes
Baked Yam = Yam
Toast = Bread
Jambun = Milk + Egg + Jam
Dinner Roll = Egg + Milk + Butter
Pizza = Cheese + Flour + Ketchup
Doria = Onion + Butter + Milk + Riceballs + Flour
Gratin = Onion + Butter + Milk + Cheese + Flour
Buckwheat Ball = Egg + Flour + Buckwheat Flour
Sweet Potatoes = Egg + Butter + Yam
Cookies = Egg + Flour + Butter
Chocolate Cookies = Cookie + Chocolate
Cake = Egg + Flour + Butter + a fruit
Chocolate Cake = Egg + Flour + Butter + Chocolate
Cheesecake = Egg + Cheese + Milk
Apple Pie = Apple + Egg + Butter + Flour



63.Recipes with the Mixer!

Mixer: 19 Recipes

Pineapple Juice = Pineapple
Tomato Juice = Tomato
Grape Juice = (wild) Grape
Peach Juice = Peach
Banana Juice = Banana
Orange Juice = Orange
Apple Juice = Apple
Strawberry Milk = Strawberry + Milk
Fruit Juice = a fruit
Fruit Latte = Fruit Juice + Milk
Vegetable Juice = a veggie
Vegetable Latte = Vegetable Juice + Milk
Mixed Juice = a fruit + a veggie OR
Fruit Juice + Vegetable Juice
Mixed Latte = Milk + a fruit + a veggie OR
Milk + Mixed Juice OR
Milk + Fruit Juice + Vegetable Juice
Ketchup = Tomato + Onion
Butter = Milk
Fish Sticks = Medium Fish or Large Fish
Turbojolt XL = Turbojolt + Green Grass
Bodigizer XL = Bodigizer + Blue Grass

64.Recipes with the Steamer!

Steamer: 14 Recipes

Moon Dumplings = Dumpling Powder
Green Dumplings = Rice Cake + a weed
Bamboo Dumplings = Bamboo Shoots + Rice Cake
Steamed Bun = Flour + Oil
Cheese Steamed Bun = Cheese + Flour + Oil
Shaomi = Onion + Cabbage + Egg + Flour
Steamed Egg = Egg + shiitake + Bamboo Shoots
Chinese Bun = shiitake + Flour + Bamboo Shoots + Carrot
Curry Bun = Flour + Curry Powder
Steamed Dumplings = Cabbage + Onion + Flour + Oil
Sponge Cake = Egg + Flour
Steamed Cake = Egg + Milk + Oil
Pudding = Egg + Milk
Pumpkin Pudding = Chicken Egg + Milk + Pumpkin

65.Secret field
When you find the sword at the bottom of the second mine,
you can use it to break the huge rocks by the waterfall and behind the water fall is a secret cave that leads to a secret crop field that u can use.
66.Shipping List

Name Location Profit
Turnip Spring crop 60 G
Potato Spring crop 80 G
Cucumber Spring crop 60 G
Strawberry Spring crop 30 G
Cabbage Spring crop 250 G
Tomato Summer crop 60 G
Corn Summer crop 100 G
Onion Summer crop 80 G
Pumpkin Summer crop 250 G
Pineapple Summer crop 500 G

Eggplant Fall crop 80 G
Carrot Fall crop 120 G
Yam Fall crop 100 G
Spinach Fall crop 80 G
Pepper Fall crop 40 G
Moondrop Flower Spring crop 60 G
Pinkcat Flower Summer crop 70 G
Blue Magicgrass Fall crop 80 G
Red Magicgrass Fall crop 200 G
Toy Flower Spring crop 130 G

Peach Summer tree crop 250 G
Banana Summer tree crop 300 G
Orange Summer tree crop 200 G
Apple Fall tree crop 100 G
Grape Fall tree crop 200 G
Small Chicken Egg Poultry 50 G
Medium Chicken Egg Poultry 60 G
Large Chicken Egg Poultry 80 G
Small Duck Egg Poultry 80 G
Medium Duck Egg Poultry 100 G

Large Duck Egg Poultry 150 G
Small Mayonnaise Mayo Maker or Kitchen - No Utensil 100 G
Medium Mayonnaise Mayo Maker or Kitchen - No Utensil 150 G
Large Mayonnaise Mayo Maker or Kitchen - No Utensil 200 G
Small Milk Cow Livestock 100 G
Medium Milk Cow Livestock 150 G
Large Milk Cow Livestock 200 G
Small Cheese Cheese Maker 300 G
Medium Cheese Cheese Maker 400 G
Large Cheese Cheese Maker 500 G

Small Yogurt Yogurt Maker 150 G
Medium Yogurt Yogurt Maker 200 G
Large Yogurt Yogurt Maker 300 G
Small Shiitake Mushroom House 50 G
Medium Shiitake Mushroom House 80 G
Large Shiitake Mushroom House 120 G
Small Toadstool Mushroom House or scavaged (Fall) 100 G
Medium Toadstool Mushroom House 130 G
Large Toadstool Mushroom House 160 G
Small Matsutake Mushroom House or scavaged (Fall) 350 G

Medium Matsutake Mushroom House 500 G
Large Matsutake Mushroom House 800 G
Small Wool Sheep Livestock 100 G
Medium Wool Sheep Livestock 400 G
Large Wool Sheep Livestock 500 G
Small Yarn Yarn Maker 300 G
Medium Yarn Yarn Maker 700 G
Large Yarn Yarn Maker 800 G
Spa Boiled Egg Toss an Egg into the Hot Springs 80 G
Bamboo Shoots Scavaged (Spring) 50 G

Wild Grapes Scavaged (Summer) 50 G
Blue Grass Scavaged (Summer) 100 G
Green Grass Scavaged (Summer) 100 G
Red Grass Scavaged (Summer and Fall) 110 G
Yellow Grass Scavaged (Spring) 120 G
Orange Grass Scavaged (Spring and Fall) 100 G
Purple Grass Scavaged (Summer) 120 G
Indigo Grass Scavaged (Summer) 100 G
Black Grass Mines 1, 2, 3, and 4, dug from the ground 10 G
White Grass Scavaged (Winter) 150 G

Turbojolt Ban's Shop or Kitchen - Pot 500 G
Turbojolt XL Ban's Shop or Kitchen - Mixer 1000 G
Bodigizer Ban's Shop or Kitchen - Pot 250 G
Bodigizer XL Ban's Shop or Kitchen - Mixer 500 G
Wine Karen's Shop 150 G
Grape Juice Karen's Shop 100 G
Riceballs Karen's Shop 50 G
Bread Karen's Shop 50 G
Oil Karen's Shop 25 G
Flour Karen's Shop 25 G

Curry Powder Karen's Shop 25 G
Dumpling Powder Karen's Shop 50 G
Chocolate Karen's Shop 50 G
Relaxtea Leaves Sprite Casino, Channel 9 quiz show, or Kitchen 1000 G
Buckwheat Flour New Years Eve festival 50 G
Rice Cake New Year's Day festival 50 G
Small Fish Fishing skill 50 G
Medium Fish Fishing skill 120 G
Large Fish Fishing skill 200 G
Junk Ore Mines 1, 2, 3, and 4 1 G

Copper Mines 1 and 3 15 G
Silver Mines 1 and 3 20 G
Gold Mines 1 and 3 25 G
Mystrile Mines 1 and 3 40 G
Orichalc Mine 3 50 G
Adamantite Mine 3 50 G
Moonstone Mine 2 55 G
Sandrose Mine 2 60 G
Pink Diamond Mine 2 10,000 G
Alexandrite Mine 2 10,000 G

Mythic Stone Mine 3 20,000 G
Diamond Mine 2 100 G
Emerald Mine 2 80 G
Ruby Mine 2 75 G
Topaz Mine 2 70 G
Peridot Mine 2 68 G
Fluorite Mine 2 65 G
Agate Mine 2 62 G
Amethyst Mine 2 60 G
Spring Sun Mine 3, floors ending in 1 1 G

Summer Sun Mine 3, floors ending in 2 1 G
Fall Sun Mine 3, floors ending in 3 1 G
Winter Sun Mine 3, floors ending in 4 1 G
Bracelet Excavation Site, underground 2000 G
Necklace / Choker Excavation Site, underground 2000 G
Earrings Excavation Site, underground 2000 G
Brooch Excavation Site, underground 2000 G
Weed In fields during Spring, Summer, and Fall 1 G
Stone In fields year round 1 G
Branch In fields year round, and Fishing skill 1 G

Lithograph Mine 2, 3, and 4, on floors ending in 50 1 G
Bottled Message Spring, Ocean Fishing skill 1 G
Dog Ball Delivered by Thomas 1 G
Pirate Treasure Summer, Ocean Fishing skill 10,000 G
Fish Fossil Fall, Ocean Fishing skill 5000 G
Empty Can Fishing skill 1 G
Boot Fishing skill 1 G
Fish Bones Fishing skill 1 G
Perfume Excavation site, underground, after your 6th year. 40 G
Witch's Present Gift from the Witch 1 G

In the English version of HMDS the H.Goddess Present is included in the list of shippable items. In the Japanese version it does not appear between the Witch's Present and the Title Bonus items.

Title Bonus Win the 4:44 AM doghouse battle 1 G
Dress Excavation Site, underground 50 G
Facial Pack Excavation Site, underground 47 G
Skin Lotion Excavation Site, underground 40 G
Sun Block Excavation Site, underground 43 G
Wood Lumber Chop sticks and stumps with Axe 1 G
Stone Lumber Smash rocks with Hammer 1 G
Gold Lumber Thomas' Winter Request event or Brodi's Shop 1 G
Fodder Cut pasturegrass or Mick's Shop 1 G
Bird Feed Popuri's Shop 1 G

10,000 G Ticket Jet's Shop 10,000 G
100,000 G Ticket Jet's Shop 100,000 G
Stir Fry Kitchen - Frying Pan 0 G
Fried Rice Kitchen - Frying Pan 0 G
Savory Pancakes Kitchen - Frying Pan 0 G
French Fries Kitchen - Frying Pan 0 G
Croquette Kitchen - Frying Pan 0 G
Popcorn Kitchen - Frying Pan 0 G
Cornflakes Kitchen - Frying Pan 0 G
Happy Eggplant Kitchen - Frying Pan 0 G

Scrambled Eggs Kitchen - Frying Pan 0 G
Omelet Kitchen - Frying Pan 0 G
Omelet Rice Kitchen - Frying Pan 0 G
Apple Souffle Kitchen - Frying Pan 0 G
Curry Bread Kitchen - Frying Pan 0 G
French Toast Kitchen - Frying Pan 0 G
Doughnut Kitchen - Frying Pan 0 G
Grilled Fish Kitchen - Frying Pan 0 G
Fried Thick Noodles Kitchen - Frying Pan 0 G
Fried Noodles Kitchen - Frying Pan 0 G

Tempura Kitchen - Frying Pan 0 G
Pancake Kitchen - Frying Pan 0 G
Pot Stickers Kitchen - Frying Pan 0 G
Risotto Kitchen - Frying Pan 0 G
Dry Curry Kitchen - Frying Pan 0 G
Hot Milk Kitchen - Pot 0 G
Hot Chocolate Kitchen - Pot 0 G
Wild Grape Wine Kitchen - Pot 0 G
Pumpkin Stew Kitchen - Pot 0 G
Fish Stew Kitchen - Pot 0 G

Boiled Spinach Kitchen - Pot 0 G
Boiled Egg Kitchen - Pot 0 G
Candied Potatos Kitchen - Pot 0 G
Dumplings Kitchen - Pot 0 G
Strawberry Jam Kitchen - Pot 0 G
Apple Jam Kitchen - Pot 0 G
Grape Jam Kitchen - Pot 0 G
Marmalade Kitchen - Pot 0 G
Cheese Fondue Kitchen - Pot 0 G
Noodles Kitchen - Pot 0 G

Curry Noodles Kitchen - Pot 0 G
Tempura Noodles Kitchen - Pot 0 G
Buckwheat Noodles New Year's Eve Festival or Kitchen - Pot 0 G
Tempura B.wheat Noodles Kitchen - Pot 0 G
Mountain Stew Kitchen - Pot 0 G
Rice Soup Kitchen - Pot 0 G
Porridge Kitchen - Pot 0 G
Tempura Rice Kitchen - Pot 0 G
Eggs Over Rice Kitchen - Pot 0 G
Stew Kitchen - Pot 0 G

Curry Rice Kitchen - Pot 0 G
Blue Curry Kitchen - Pot 0 G
Green Curry Kitchen - Pot 0 G
Red Curry Kitchen - Pot 0 G
Yellow Curry Kitchen - Pot 0 G
Orange Curry Kitchen - Pot 0 G
Purple Curry Kitchen - Pot 0 G
Indigo Curry Kitchen - Pot 0 G
Black Curry Kitchen - Pot 0 G
White Curry Kitchen - Pot 0 G

Rainbow Curry Kitchen - Pot 0 G
Ultimate Curry Kitchen - Pot 0 G
Finest Curry Kitchen - Pot 0 G
Relaxtea Kitchen - Pot 0 G
Baked Corn Kitchen - Oven 0 G
Toasted Riceballs Kitchen - Oven 0 G
Roasted Rice Cake Kitchen - Oven 0 G
Baked Yam Kitchen - Oven 0 G
Toast Kitchen - Oven 0 G
Jambun Kitchen - Oven 0 G

Dinner Roll Kitchen - Oven 0 G
Pizza Kitchen - Oven 0 G
Doria Kitchen - Oven 0 G
Gratin Kitchen - Oven 0 G
Buckwheat Ball Kitchen - Oven 0 G
Sweet Potatoes Kitchen - Oven 0 G
Cookie Kitchen - Oven 0 G
Chocolate Cookie Kitchen - Oven 0 G
Cake Kitchen - Oven 0 G
Chocolate Cake Kitchen - Oven 0 G

Cheesecake Kitchen - Oven 0 G
Apple Pie Kitchen - Oven 0 G
Pineapple Juice Kitchen - Mixer 0 G
Tomato Juice Kitchen - Mixer 0 G
Peach Juice Kitchen - Mixer 0 G
Banana Juice Kitchen - Mixer 0 G
Orange Juice Kitchen - Mixer 0 G
Apple Juice Kitchen - Mixer 0 G
Strawberry Milk Kitchen - Mixer 0 G
Fruit Juice Kitchen - Mixer 0 G

Fruit Latte Kitchen - Mixer 0 G
Vegetable Juice Kitchen - Mixer 0 G
Vegetable Latte Kitchen - Mixer 0 G
Mixed Juice Kitchen - Mixer 0 G
Mixed Latte Kitchen - Mixer 0 G
Ketchup Kitchen - Mixer 0 G
Butter Kitchen - Mixer 0 G
Fish Sticks Kitchen - Mixer 0 G
Moon Dumpling Kitchen - Steamer 0 G
Green Dumpling Kitchen - Steamer 0 G

Bamboo Dumplings Kitchen - Steamer 0 G
Steamed Bun Kitchen - Steamer 0 G
Cheese Steamed Bun Kitchen - Steamer 0 G
Shaomi Kitchen - Steamer 0 G
Steamed Egg Kitchen - Steamer 0 G
Chinese Bun Kitchen - Steamer 0 G
Curry Bun Kitchen - Steamer 0 G
Steamed Dumpling Kitchen - Steamer 0 G
Sponge Cake Kitchen - Steamer 0 G
Steamed Cake Kitchen - Steamer 0 G

Pudding Kitchen - Steamer 0 G
Pumpkin Pudding Kitchen - Steamer 0 G
Salad Kitchen - No Utensil 0 G
Sandwitch Kitchen - No Utensil 0 G
Fruit Sandwitch Kitchen - No Utensil 0 G
Pickled Turnip Kitchen - No Utensil 0 G
Pickled Cucumber Kitchen - No Utensil 0 G
Bamboo Rice Kitchen - No Utenil 0 G
Matsutake Rice Kitchen - No Utensil 0 G
Mushroom Rice Kitchen - No Utensil 0 G

Sushi Kitchen - No Utensil 0 G
Raisen Bread Kitchen - No Utensil 0 G
Sashimi Kitchen - No Utensil 0 G
Chirashi Sushi Kitchen - No Utensil 0 G
Buckwheat Chips Kitchen - No Utensil 0 G
Ice Cream Kitchen - No Utensil 0 G
Elli Leaves Kitchen - No Utensil 0 G
Burnt - Steamer Kitchen - Frying Pan 0 G
Burnt - Mixer Kitchen - Pot 0 G
Burnt - Pot Kitchen - Oven 0 G

Burnt - Oven Kitchen - Mixer 0 G
Burnt - Frying Pan Kitchen - Steamer 0 G
Burnt - No Utensil Kitchen - No Utensil 0 G

67.the setelah matematika dari kesalahan miliar
setelah Anda mendapatkan satu milyar dolar walikota akan suatu hari bertanya apakah Anda tertarik untuk membeli island.for tentang 100.000.000, dan jika Anda mengatakan ya Anda sendiri pulau itu, tetapi jika Anda mengatakan 'tidak Anda tidak akan. Jika Anda menjawab ya maka Anda pergi ke Gotz woodcuter dan Anda akan melihat pondok Anda klik ya dan dia akan membangun sebuah pondok. well i taruhan Anda bertanya-tanya itu adalah pondok dan bagaimana cara saya mendapatkan untuk it.well Anda pergi ke pantai dan dan berjalan di log, menghadapi perahu dan klik a. tangguh layar kemudian akan meminta Anda untuk pergi ke 2 tempat. salah satunya adalah island.if Anda Anda memilih pulau maka Anda berjalan seperti sebuah bukit tangga (ketika Anda sampai di sana) dan masukkan Anda cottage dan akan ada sebuah meja kopi kecil 2. Anda dapat hidup mereka untuk melarikan diri kota Anda dan bisa pergi ke sleep.When Anda bangun Anda akan tetap di pondok Anda. untuk kembali ke lembah Anda harus kembali ke dalam perahu dan Anda akan pulang!!
68.Van robekan sendiri Off (Uang Mudah)
Pertama menjadi kaya super di medali. Lalu Dengan hal yang paling mahal, Godhand. Van (oopen pada setiap hari itu berakhir dengan 3 atau 8) akan membelinya untuk sekitar 500 000 000. Lalu Kembali dan mendapatkan semua medali lagi dan membeli Godhand lain. Jual ini ke van yang kemudian akan membelinya untuk sekitar 600 000 000.
69.The Saluran
Mercury: Setelah Anda menemukan Usus 1 Sprite Channel akan muncul.
Venus: Pembelian barang dari toko Karen untuk total 10 hari.
Bumi: Rescue 20 kehilangan Panen Sprite.
Mars: Kapal setidaknya 300 dari satu item yang telah dihasilkan di pertanian Anda. Produk yang dihitung adalah tanaman, bunga, buah pohon, susu, telur, atau wol.
Jupiter: Beli 5 Records dari Jet di Pohon Sprite.
Saturnus: Berpartisipasi dalam 3 festival musiman.
Uranus: Berteman dengan seorang desa untuk 100 Poin Persahabatan. Anda dapat dengan mudah menemukan Sprite dengan menggunakan trik menunjukkan hewan peliharaan Anda.
Neptunus: Tersedia dari awal permainan.
Pluto: Stasiun Sprite paling sulit untuk menemukan. Anda harus kapal 100.000 dari satu item yang telah dihasilkan di pertanian Anda. Produk yang dihitung adalah tanaman, bunga, buah pohon, susu, telur, atau wol.

4 komentar:

Fadlan EF mengatakan...

Mkasih yah ^^...
www.fadlan158.co.cc

Fai Blog mengatakan...

kok kt2-nya kwalik2???

Arma mengatakan...

gan heart event flora itu yang ungu setiap selasa lain gmn mksudnya gan?

Unknown mengatakan...

hasil terjemahan google :v

Posting Komentar